David Beckam rogoh 1.000 poundsterling demi makanan ini

David Beckam rogoh 1.000 poundsterling demi makanan ini

Pesepakbola David Beckam, dengan makanan kegemarannya pie dan mash. (instagram)

... sekitar 1.000 poundsterling untuk kami mendapatkan ini, membawanya ke airport dan meloloskannya dari bagian keamanan...
Jakarta (ANTARA News) - Bintang sepakbola legendaris, David Beckam, dilaporkan merogoh 1.000 poundsterling untuk menerbangkan makanan kegemarannya pie dan mash dari Inggris ke kediamannya sakarang di Amerika Serikat dengan penerbangan pribadi.

Menurut mirror.co.uk, makanan tersebut dipesan dari rumah makan langganan di Inggris bernama Tony's Pie and Mash Shop di Waltham Abbey, Essex, dengan harga normal 4,45 poundsterling atau sekitar Rp100.000.

Namun, karena kerinduan suami Victoria ini terhadap makanan tersebut, ia harus membayar sekitar Rp20 juta untuk dapat menikmati.

David Hulme, pengusaha pesan antar makanan yang membutuhkan penerbangan Air Dining, mengatakan, bintang sepakbola tersebut biasanya memesan pie dan mash menggunakan liquor hijau.

"Biayanya sekitar 1.000 poundsterling untuk kami mendapatkan ini, membawanya ke airport dan meloloskannya dari bagian keamanan," kata Hulme.

Seorang teman Beckam mengatakan, pesepakbola tersebut sering mengambil penerbangan pribadi untuk memesan makanan tersebut dari London ke Amerika Serikat.

"Saya ragu harganya segitu, tapi, itu adalah masalah perusahaan penerbangan itu sendiri," ujarnya.

Beckam (40) adalah penggemar berat pie dan mash yang seringkali mengirim gambar makanan kesukaannya tersebut di Instagram miliknya.

Awal tahun ini, ia juga bergaya dengan makanan kegemarannya itu dengan mencantumnya kata-kata "tak ada yang lebih baik dari pie dan mash".

Harga makanannya sich murah, biaya kirimnya yang aduhai. 

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar