Kupang, NTT (ANTARA News) - Wali Kota Kupang, Jonas Salean, bertekad akan meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik lagi pada 2016. "Jika tahun yang lalu sudah ada perhatian dari pemerintah maka tahun ini kita tingkatkan lagi, berbagai pelayanan kepada masyarakat Kota Kupang," katanya, di Kupang, Sabtu.

Acara sambut Tahun Baru 2016 di Kupang meriah. Warga Kupang juga ditegaskan jangan melanggar aturan, mabuk-mabukan, kebut-kebutan, dan hal-hal buruk lain yang berpotensi menimbulkan kerusuhan dan membahayakan keselamatan dan ketertiban umum. 

Salean bertahun baru di lapangan Teluk Kupang yang memang disiapkan, yang ternama sebagai salah satu andalan wisata Kupang, yaitu Pantai Lasiana. 

Tentang bentuk nyata perbaikan pelayanan itu, kata dia, dimulai dari PNS dan "Disiplin dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat merupakan wujud nyata demi meningkatkan pelayanan publik."

Di antara hal fisik yang akan dilakukan adalah program kerja yang telah ditetapkan sejak beberapa waktu lalu, sebutlah perbaikan jalan di 51 kelurahan di Kota Kupang, serta perbaikan penerangan demi memberikan pelayanan yang maksimal.

Pewarta: Kornelis Kaha
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016