Ini merupakan kontrak yang penting, yang memberi kami opsi di lapangan tengah."
Madrid (ANTARA News) - Atletico Madrid ingin menjawab tantangan meraih gelar juara Liga Utama Spanyol (La Liga) dengan mengontrak pemain tengah internasional asal Argentina, Augusto Fernandez, dari klub Celta Vigo dengan transfer yang tidak diungkapkan.

"Fernandez lolos seleksi tes kesehatan pada Kamis dan telah menandatangani kontrak dengan klub kami pada 1 Januari bagi pertandingan di sisa musim ini ditambah dengan tiga lagi," demikian pernyataan Atletico di situsnya pada Jumat (1/1).

Fernandez (29) menikmati musim yang sukses selama tiga setengah tahun di Celta, dengan mencetak 10 gol dalam 122 penampilannya, dan membantu mengantarkan mereka ke posisi kelima di klasemen musim ini hingga saat kini.

"Ini merupakan kontrak yang penting, yang memberi kami opsi di lapangan tengah," ujar bos Atletico, Diego Simeone.

Kedatangan Fernandez diperkirakan akan menutupi absennya Tiago Mendes yang tengah cedera dan akan absen hingga Maret karena cedera patah kaki.

Atletico menduduki posisi atas di klasemen La Liga bersama Barcelona, walaupun memainkan satu laga lebih banyak dari sang juara Eropa itu, dan telah mencapai babak 16 besar pada Copa del Rey dan Liga Champions.
(Uu.A016)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016