Jakarta (ANTARA News) - Pemenang American Idol, Kris Allen, berbagi berita gembira kepada para penggemar di sosial media minggu ini, yang mengabarkan bahwa sang istri Katy O'Connell sedang mengandung anak kedua.

"2016 akan menjadi tahun yang baik!," tulis penyanyi tersebut dalam akun instagram dengan memasang foto anak pertamanya Oliver yang mengenakan kaos bertuliskan Big Brother, dilansir Eonline.

Segera setelahnya, Kris ditanya soal kapan bayi keduanya lahir. Kemudian ia menjawab calon anaknya tersebut akan lahir pada Juni.

Sebelumnya kelahiran sang bayi, pelantun Live Like We're Dying itu memikiki sederet proyek yang telah menanti.

Selain menyelesaikan album baru yang rencananya rilis pada Maret, Kris juga diharapkan tampil pada babak final ajang American Idol.

Ketika ditanya apakah ia akan menghadiri acara tersebut, Kris menjawab "segera ada rinciannya".

Sampai saat itu, pemenang musim 8 American Idol tersebut akan menikmati semua waktu luangnya dengan anak pertamanya, yang telah mengajari pelajaran berharga dalam beberapa bulan terakhir.

"Semua keegoisan berkurang," kata Kris kepada seorang penggemar ketika menyampaikan bagaimana menjadi seorang ayah telah mengubah sudut pandangnya. "Ini pelajaran yang sulit tapi bagus," tukasnya.

Penerjemah: Sella Gareta
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016