Jakarta (ANTARA) - Alanis Morissette dan Ed Sheeran akan bergabung dengan Luke Bryan sebagai juri tamu di "American Idol" pada 7 Mei mendatang.

Menurut laporan dari Variety, Selasa (2/5), Ed Sheeran dan Alanis Morissette dipilih untuk menggantikan Katy Perry dan Lionel Richie menjadi juri tamu di “American Idol”. Katy Perry dan Lionel Richie berpartisipasi pada acara penobatan Raja Charles III di Inggris Raya.

Alanis Morissette dan Ed Sheeran dijadwalkan untuk mengambil alih episode acara "616", di mana Amerika akan memberikan suara mereka untuk lima kontestan teratas yang tersisa.

Episode itu akan menjadi Ini adalah penampilan "Idol" pertama untuk kedua juri tamu, yang akan membawakan penampilan mereka sendiri di episode tersebut. Alanis Morissette menyanyikan salah satu dari banyak hitsnya dan Ed Sheeran menyanyikan single barunya, “Boat".

Alanis Morissette juga akan menjadi mentor bagi para pesaing yang tersisa, yang akan membawakan lagu-lagunya secara langsung. Sementara itu, para finalis juga akan bekerja sama dalam duet lagu-lagu Ed Sheeran.

"American Idol" akan mengudara pada hari Minggu mulai pukul 8 hingga 10 malam waktu Amerika.

Katy Perry dan Lionel Richie disebut akan memberikan kabar terbaru dari acara penobatan Raja Charles III pada episode tersebut.

Baca juga: Buktikan bukan penjiplak, Ed Sheeran bawakan "Thinking Out Loud"

Baca juga: Alanis Morissette Melahirkan

Baca juga: Katy Perry dan Take That ramaikan prosesi penabalan Raja Charles


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023