Membawa Banyak Pengalaman Operasional dalam Memimpin Bisnis Global yang Berfokus pada Pelanggan dan Inovasi

 

Direktur Brian Napack Ditunjuk sebagai Wakil Ketua

 

WASHINGTON -- (Antara/BUSINESS WIRE) -- Blackboard Inc., perusahaan teknologi pendidikan terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan bahwa William "Bill" L. Ballhaus, PhD ditunjuk sebagai Ketua, Presiden dan Chief Executive Officer. Ia dipilih untuk menggantikan Jay Bhatt, yang telah memimpin Blackboard sejak 2012. Bhatt akan bertugas sebagai penasehat khusus untuk ketua dan berkomitmen untuk memastikan transisi yang lancar.

 

Rilis Berita Pintar ini menampilkan multimedia. Lihat rilis lengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20160104005988/en/

 

Dr. Ballhaus bergabung dengan Blackboard dari SRA International, di mana sebagai CEO ia menerapkan budaya inovasi yang menekankan pada pemenuhan kebutuhan pelanggan, dan ia memperluas portofolio perusahaan dalam bidang keamanan cyber, komputasi cloud, mobilisasi, pengembangan sistem yang cerdas, ERP dan analisis data. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Presiden dan CEO DynCorp International, sebuah penyedia layanan pemerintah global. Dr. Ballhaus juga menjabat posisi kepemimpinan senior di BAE Systems, Boeing and Hughes di mana ia memimpin bisnis pemerintahan  dan teknologi komersial global, khususnya yang berfokus pada perangkat lunak dan IT.

 

"Saya sangat antusias bergabung dengan Blackboard dan melanjutkan kiprahnya dalam membantu jutaan orang di seluruh dunia dalam menemukan cara-cara baru untuk mempelajari, menghubungkan, memajukan dan meningkatkan hasil-hasil pendidikan. Perusahaan ini mengubah cara berpikir komunitas pendidikan tentang teknologi dan generasi alat-alat pengajaran dan belajar generasi selanjutnya," ujar Dr. Ballhaus. "Seluruh tim Blackboard memiliki pengalaman di bidang teknologi dan industri yang mendalam dan juga pemahaman yang termutakhir mengenai sistem yang melayani para pelajar. Saya sangat menantikan untuk dapat berkarya berdasarkan fondasi Blackboard yang kuat dan menjadi mitra bagi siswa dan para pendidik yang terus mengandalkan mereka untuk berinovasi."

 

"Saya memiliki keinginan mendalam untuk Blackboard serta visi dan misinya, dan saya sangat bangga pada tim Blackboard dan semua hal yang telah kita capai bersama-sama selama tiga tahun belakangan ini. Namun demikian, evolusi perusahaan ini harus terus berlanjut dengan kecepatan yang sama di tahun-tahun yang akan datang untuk dapat mewujudkan potensi kita," tambah Bhatt. "Dalam konteks ini, dan menimbang perjalanan bolak-balik dari Boston ke Washington DC yang telah membebankan keluarga saya, Dewan dan saya sepakat bahwa ini adalah saat yang tepat untuk transisi saya, dan bahwa Bill adalah pemimpin yang tepat untuk mengambil alih Blackboard menuju fase pertumbuhan selanjutnya. Saya sangat menantikan peran saya sebagai penasehat khusus bagi Bill dan saya berkomitmen untuk memastikan transisi yang lancar."

 

"Kami sangat senang dengan kemajuan Blackboard selama tiga tahun belakangan ini. Di bawah kepemimpinan strategis dan operasional Jay Bhatt, kami telah membentuk arah yang baru bagi Blackboard melalui hubungan dengan pelanggan yang lebih mendalam, investasi dalam pengembangan produk baru, penyelesaian akuisisi teknologi dan perusahaan yang penting, pertumbuhan internasional yang kuat, dan perekrutan tim berbakat dengan pengalaman di bidang perangkat lunak, teknologi dan pendidikan," kata Peter Wilde, Direktur Blackboard dan Managing Director Providence Equity Partners, pemilik mayoritas saham Blackboard dan sebelumnya merupakan pemegang saham mayoritas SRA International. "Seiring dengan upaya Blackboard memasuki fase pertumbuhan selanjutnya Jay dan Dewan telah sepakat bahwa saat ini adalah saat yang tepat untuk menyerahkan kepemimpinan perusahaan kepada Bill, yang memiliki pengalaman operasional dan juga keinginan untuk mendorong inovasi teknologi yang akan meningkatkan keberhasilan para siswa yang akan membangun momentum perusahaan yang ada saat ini. Kami sangat senang menyambut Bill dalam tim Blackboard dan sangat menantikan kontribusinya."

 

Penunjukan Dewan Tambahan

 

Perusahaan juga mengumumkan, Brian Napack, yang menjabat sebagai direktur Blackboard sejak 2012 dan seorang Penasehat Senior di Provedence telah ditunjuk sebagai Wakil Ketua. Brian memiliki segudang pengalaman kepemimpinan dalam bidang edukasi, teknologi, dan penerbitan dan dalam penggunaan teknologi untuk meningkatkan hasil baik di tingkat pendidikan K-12 dan pasca sekolah menengah.

 

"Saya sangat senang bahwa Brian akan berperan sangat penting sebagai penasehat bagi saya," ujar Bill. "Ia akan menjadi kontributor yang berharga dan Blackboard dan saya akan mendapat banyak manfaat dari penglamanannya yang luas dalam industri edukasi."

 

 

Informasi Biografi Tambahan tentang Dr. Ballhaus

 

Dr. Ballhaus memiliki gelar sarjana di bidang teknik mesin dari Universitas California di Davis dan gelar Master serta Doktorat dalam bidang aeronautika dan astronotika dari Universitas Stanford. Ia juga meraih gelar Master dalam bidang administrasi bisnis dari Anderson Graduate School of Management di UCLA. Saat ini ia menjabat sebagai UCLA Anderson School Board of Visitors, dan sebagai Direktur Emeritus untuk Dewan Yayasan Intelijen Geospasial Amerika Serikat. Selain itu, dia adalah seorang anggota dari American Institute of Aeronautics and Astronautics.

 

Tentang Brian Napack

 

Brian Napack adalah seorang Penasehat Senior di Providence Equity Partners. Saat ini ia menjabat sebagai anggota dewan di beberapa perusahaan seperti Blackboard, Ascend Learning, dan Burning Glass. Sebelum bergabung dengan Providence pada 2012, Napack menjabat sebagai presiden Macmillan, sebuah penerbit global, yang cetakannya termasuk St. Martin’s Press; Farrar Strauss & Giroux; Henry Holt; Bedford, Freeman & Worth; dan Scientific American. Ia pernah memegang posisi senior dalam bidang pendidikan, penerbitan, dan media di perusahaan-perusahaan seperti The Walt Disney Company, ThinkBox, dan Simon & Schuster, dan merupakan mitra di L.E.K. Consulting, sebuah firma konsultan manajemen terkemuka. Napack juga memegang posisi Dewan Zero to Three, sebuah organisasi advokat nasional yang bertujuan untuk meningkatkan kehidupan bayi dan balita.

 

Tentang Blackboard Inc.

 

Blackboard adalah perusahaan teknologi edukasi terkemuka di dunia. Kami menantang pemikiran konvensional dan mengedepankan model pembelajaran baru dalam rangka untuk menata kembali pendidikan dan membuatnya lebih terjangkau, menarik dan relevan dengan pelajar modern dan institusi yanng melayani mereka. Dalam bermitra dengan para pelanggan dan mitra kami di jenjang pendidikan yang lebih tingggi dan K-12 dan juga dengan perusahaan dan badan-badan pemerintah di seluruh dunia, misi kami adalah membantu setiap pelajar dalam meraih potensi penuh mereka dengan menginspirasi keinginan untuk pembelajaran jangka panjang. Untuk informasi lebih lanjut tentang Blackboard, ikuti kami di Twitter @Blackboard.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Blackboard, silakan kunjungi www.blackboard.com atau ikuti @Blackboard di Twitter.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160104005988/en/

 

 

Kontak

 

Kontak Media:

Bisnis/Keuangan

Sard Verbinnen & Co

Andrew Cole/Patrick Scanlan, 212-687-8080

PScanlan@SARDVERB.com

ACole@SARDVERB.com

atau

Industri/Lokal/Teknologi

IQ360 Inc.

Jeffrey Scott, 408-348-3651

jscott@iq360inc.com

atau

Blackboard Inc.

Peter Milligan, 434-996-7985

peter.milligan@blackboard.com

atau

Internasional

Blackboard Inc.

Massimo Morigi, +44(0)2075342063

massimo.morigi@blackboard.com

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016