TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT Communications (NTT Com) hari ini mengumumkan dinobatkan sebagai Leader di survey "IDC ITMarketScape: Worldwide UCaaS Service Provider 2015 Vendor Assessment (doc # US40612315, December 2015)" yang dirilis oleh International Data Corporation (IDC). IDC ITMarketScape merupakan platform pengkajian dan penilaian vendor yang meliputi karakteristik kualitatif dan kuantitatif yang membentuk kesuksesan di dalam pasar layanan UCaaS modern.

 

IDC ITMarketScape menyoroti keunggulan NTT Com sebagai berikut:

 

- Portofolio produk yang beragam dan kuat, mulai dari produk jaringan internet hingga layanan cloud dan kolaborasi, sebagai hasil dari akuisisi Arkadin

- Portofolio produk UCaaS yang variatif yang mencakup berbagai fitur UC (Unified Communications) standar (telepon, IM, kehadiran, dll) serta integrasi mobile/FMC dan pengaplikasian kolaboratif

- Beroperasi di seluruh dunia mulai dari Jepang dan Asia Pasifik hingga Amerika Utara dan Eropa

- Ekosistem mitra UCaaS global untuk kapabilitas penyediaan dan penjualan

- Fungsi NTT Com Business Portal (single sign-on, self-service, dll) yang diperluas

- Kapabilitas integrasi untuk pengimplementasian UC hibrida (campuran antara cloud dan on-premises)

 

Menurut Research Manager Unified Communications and Collaboration, Amy Lind, "Melihat kesuksesan NTT Com dalam memperluas cakupan geografi dan pendekatan UCaaS multi brand-nya, IDC percaya kalau NTT Com mampu untuk memenuhi kebutuhan UCaaS klien perusahaan-perusahaan multinasional dan global yang beroperasi baik di Jepang dan Asia Pasifik maupun di Amerika Utara dan Eropa."

 

Untuk melihat laporan ini: http://www.ntt.com/aboutus_e/news/data/pdf/20160105_2.pdf

 

Tentang IC ITMarketScape: Model analisis vendor IDC ITMarketScape dirancang untuk menyediakan gambaran umum terkait daya saing para produsen TIK di pasar-pasar tertentu. Metodologi risetnya menggunakan metodologi penilaian yang ketat yang didasarkan pada kriteria kualitatif dan kuantitatif yang menghasilkan ilustrasi grafis tunggal posisi masing-masing vendor di dalam pasar-pasar tertentu. IDC ITMarketScape memberikan kerangka kerja yang komprehensif dimana berbagai penawaran produk dan layanan, kapabilitas dan strategi, dan faktor kesuksesan vendor di pasar IT dan telekomunikasi di masa kini dan masa depan dapat dikomparasikan. Kerangka kerja ini pun menghadirkan penilaian menyeluruh terhadap keunggulan dan kelemahan vendor-vendor di masa kini dan masa yang akan datang.

 

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan, dan awan guna mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan rcstar Universal One™ VPN yang menjangkau 196 negara/wilayah, dan 130 pusat data yang tersebar di seluruh dunia. Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global NTT Group yang mencakup Dimension Data, NTT DOCOMO and NTT DATA.

 

www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160104006630/en/

 

Kontak

 

Untuk informasi lebih lanjut

Ms. Yuko Miyamoto or Ms. Hana Tsuchiya, +81 3 6700 4010

Public Relations

 

 

Sumber: NTT Communications Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016