SHANGHAI, 6 Januari 2016 (Antara/PRNewswire) -- AppCola adalah aplikasi manajemen pihak ketiga terbaru yang dirancang khusus untuk platform iOS. Perangkat inovatif ini memberikan akses cepat kepada pengguna terhadapberbagai informasi terbaru dan unduhan perangkat lunak. AppCola kini dapat diunduh di perangkat PC dan iOS Anda.

 

AppCola hadir dengan berbagai fitur mutakhir yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna iPhone. Salah satunya adalah untuk membantu memangkas ukuran foto, membersihkan dan melegakan ruang di iPhone Anda dengan mengkompres foto tanpa mengurangi kualitas foto tersebut.

 

http://p7.octcdn.com/upload/32/bb/72/20160104/145188447996596_0.jpg

 

Berikut adalah fitur-fitur AppCola:

1. Memungkinkan pengguna mengunduh banyak aplikasi secara gratis di PC dan iOS

2. Kompres foto tanpa mengorbankan resolusi foto (hanya untuk versi PC)

Dengan dilengkapi teknologi kompresi foto lossless yang eksklusif, AppCola membantu Anda mengoptimalisasikan foto Anda - meminimalisir kebutuhan ruang penyimpanan sekaligus mempertahankan kualitas asli foto

3. Manajemen file (versi PC dan iOS)

AppCola adalah aplikasi pengelola iPhone satu atap. Aplikasi ini dapat mengelola segala notifikasi terbaru, memperbaiki flash memory, menjalankan pemindaian sistem pada iPhone Anda via versi PC, mengkompres berkas berukuran besar, membersihkan file sampah, dan mempercepat kinerja iPhone Anda. Versi PC memungkinkan Anda menginstal berbagai game dan aplikasi terbaru dengan lebih cepat.

4. Gudang wallpaper (hanya untuk versi PC)

AppCola menyediakan banyak wallpaper berkualitas dan beresolusi tinggi yang terbagi menjadi beberapa kategori, yang dapat diunduh secara gratis hanya dengan sekali klik.

5. Membuat Ringtone (hanya untuk versi PC)

AppCola akan membantu Anda membuat ringtone dari lagu-lagu favorit Anda, tanpa ribet dan pastinya akan sesuai dengan selera Anda!

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang AppCola, ikuti kami di Facebook dan Twitter atau hubungi kami di mkt@appcola.com, cs@appcola.com.

 

Facebook: https://www.facebook.com/appcola

Twitter: https://twitter.com/AppCola

Website: http://www.appcola.com/

Unduhan: http://tg.appcola.com/dt/pc?ref=pr_newswire

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016