Jakarta (ANTARA News) - Liverpool melakukan mengubah susunan pemain untuk menghadapi Manchester United pada Liga Utama Inggris pekan ke-22 di Stadion Anfield, Minggu.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp memilih memainkan gelandang bertahan Lucas Leiva sebagai starter sementara Jordon Ibe yang tampil sejak menit awal saat menahan Arsenal 3-3 pekan lalu duduk di bangku cadangan.

Benteke dan Joe Allen yang pernah menjadi pemain andalan semasa pelatih Rodgers akan memulai laga dari bangku cadangan bersama bek anyar Liverpool Steven Caulker.

Firminho akan menjadi pusat serangan Liverpool ditopang dua gelandang sayap Adam Lallana dan James Milner yang berupaya membongkar duet jantung pertahanan MU yang diperkuat Smalling dan Blind.

Tiga gelandang pekerja, Lucas, Henderson, dan Emre Can akan menjaga lini tengah The Reds agar bisa meladeni trio lini tengah United --Fellaini, Schneiderlin, dan Ander Herrera--.

Empat bek sejajar Liverpool Clyne, Toure, Sakho, dan Moreno akan bekerja keras menjaga kombinasi Wayne Rooney dan Memphis Depay di lini terdepan MU.

Liverpool masih tertahan pada peringkat sembilan klasemen Liga Utama Inggris dengan 31 poin, berselisih tiga poin dari Manchester United yang menghuni peringkat enam.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari situs resmi Liverpool:

Liverpool:
Mignolet, Clyne, Toure, Sakho, Moreno, Lucas, Can, Henderson, Milner, Lallana, Firmino.
Cadangan: Ward, Benteke, Caulker, Allen, Ibe, Smith, Teixeira.

Man Utd: De Gea, Young, Smalling, Blind, Darmian, Schneiderlin, Fellaini, Lingard, Herrera, Martial, Rooney.
Cadangan: Romero, Borthwick-Jackson, McNair, Varela, Pereira, Mata, Memphis.


Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016