Jakarta, 19 Januari 2016 (Antara) -- Hanya tinggal satu hari lagi, tepatnya tanggal 20 Januari 2016, London School of Public Relation (LSPR) kelas 19-12A menyelenggarakan teater "She Wrote, Died, then Wrote Some More" karya Steven Stack, sebuah karya teater modern fiksi bergenre misteri komedi yang akan membawa para penontonnya "tersesat" di dalam plot-plot misteri yang dibalut dengan sentuhan komedi.

Alina Deveraux, seorang penulis yang siap untuk menerbitkan bukunya mendapati dirinya dibunuh oleh seseorang...yang ia kenal. Namun, ternyata kematiannya hanya akan membawanya untuk "hidup kembali" untuk melahirkan karya-karya yang lebih fenomenal.

"She Wrote, Died, then Wrote Some More" akan mnghadirkan delapan karakter unik dan eksentrik, yang mampu menggiring para penonton untuk tenggelam di dalam guratan misteri yang bertaburkan pengkhianatan, kesedihan, dan tidak sedikit twist tak terduga yang akan mendramatisir karya teater ini.

"Menyelenggarakan sebuah karya teater tidak hanya membantu para mahasiswa LSPR untuk bekerja dalam tim secara profesional tapi juga membantu mereka berkomunikasi dengan masyarakat secara efektif dan tidak langsung," ujar Dosen Introduction to Performing Arts of Communication LSPR, Patricia Vicky Sihombing, M.Si. "Saya sangat berterima kasih kepada para anak didik saya atas kerja keras mereka mempersiapkan pergelaran teater ini. Jangan pernah berhenti menciptakan sesuatu yang baru dan berani untuk berpikir di luar zona nyaman kalian!" tutup Patricia.

"She Wrote, Died, then Wrote Some More" akan diselenggarakan pada tanggal 20 Januari 2016 pukul 18:30 WIB di Prof. Djayusman Performance Hall & Auditorium Campus B, Sudirman Park.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Fayla 0812-9792-5512 atau
Ingen 0899-4407-438

Jangan lupa follow Instagram kami di @shedied.thenwrote






Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016