Fatin, Gita Gutawa dan Marcello Tahitoe hadir di CliponYu

Fatin, Gita Gutawa dan Marcello Tahitoe hadir di CliponYu

penyanyi Gita Gutawa (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Mendekatkan artis ke penggemarnya,"
Jakarta (ANTARA News) - Label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia bekerja sama dengan CliponYu menghadirkan musisi mereka untuk tampil live streaming di situs tersebut.

"Mendekatkan artis ke penggemarnya," kata Managing Director Sony Music Alexander Sancaya saat peresmian di Jakarta, Kamis sore.

Label tersebut akan menampilkan delapan musisi mereka yang punya pengaruh kuat di media sosial, yaitu Gita Gutawa, Fatin Shidqia, Marcello Tahitoe, GAC, Melly Mono, Astrid, Mytha Lestari dan Terry.

Ken Tao, Direktur Proyek CliponYu, mengatakan ini merupakan pertama kali mereka bekerja sama dengan label rekaman lokal dan saat ini viewer di Indonesia mencapai 3 juta.

Ia berharap kerja sama ini dapat meningkatkan jumlah penonton.

CliponYu merupakan platform hiburan yang menyajikan host, pembawa acara, layaknya siaran radio namun dilengkapi dengan video dan fitur chatting.

Para penyanyi mengatakan siaran di CliponYu akan mereka manfaatkan untuk memperkenalkan lagu maupun album baru mereka sekaligus berinteraksi dengan penggemarnya.

Gita Gutawa berencana akan memperkenalkan band yang selama ini mengirinya tampil dan berbagi pengalaman selama ia sekolah di Inggris dalam siaran berdurasi tiga jam ini.

"Pengalaman empat tahun di Inggris, banyak yang suka nanya," kata Gita.

Astrid selain menyanyi di acara tersebut, ingin berbagi tips seputar parenting seperti menyiapkan sarapan sehat untuk anak.

Sementara itu, Marcello Tahitoe, yang dulu dikenal sebagai Ello, mengaku tiga jam adalah waktu yang lama dan ia akan memanfaatkannya untuk memperkenalkan album baru sekaligus berinterakai dengan penggemarnya.

"Menarik 3 jam. Gue nggak tahu mau ngapain hehehe," candanya.

Siaran mereka di CliponYu akan dilakukan dalam waktu dekat. Untuk menikmati layanan tersebut, pengguna internet dapat mengunjungi situs CliponYu.com.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar