- Dekat dengan pusat-pusat perekonomian Asia Tenggara, 'Forest City' siap untuk menjadi pusat inovasi, bakat, dan pengembangan ide dari seluruh dunia

- Real estate ramah linkungan yang berkonsep tiga dimensi berintegrasi langsung dengan berbagai fasilitas mewah seperti hotel, pusat perbelanjaan, taman, tempat wisata

- Didukung oleh jaringan transportasi publik yang komprehensif; LRT, transportasi ferry yang terhubung langsung ke Singapura, dan jalur kereta api supercepat antara Singapura dan Malaysia yang sedang digarap

- Mengimpelentasikan berbagai praktik terbaik dalam memitigasi dampak terhadap lingkungan yang telah diakui di seluruh dunia

 

SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Perusahaan patungan antara pengembang properti publik asal Hong Kong Hong Kong, Country Garden Holdings Co Ltd [“Grup”], dan Esplanade Danga 88 Sdn Bhd. yang berbasis di Johor, hari ini mengumumkan peresmian 'Forest City', proyek real estate perkotaan modern yang terletak di kepulauan buatan di Iskandar, Malaysia.

 

'Forest City' adalah proyek properti ramah lingkungan multi guna pertama dan terbesar di Asia Tenggara dalam hal jumlah unit yang dilengkapi taman vertikal dan berkonsep kota pintar. 'Forest City', yang terdiri dari empat pulau buatan seluas lebih dari 1,386.05 hektar dengan total estimasi investasi bertahap sebesar 58,3 miliar dolar Singapura hingga 20 tahun ke depan, diharapkan mampu memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian di wilayah Iskandar dan negara tetangga, Singapura.

 

Proyek 'Forest City' dirancang sebagai kota tiga dimensi, yang dilengkapi dengan taman vertikal yang rimbun dan dikengkapi denganberbagai jenis transportasi publik yang berefisiensi tinggi, ramah lingkungan, dan menggunakan energi terbarukan. Dengan memanfaatkan desain ramah lingkungan yang futuristik dan berbagai teknologi pintar, 'Forest City' dirancang untuk menjadi model kota masa depan. 'Forest City' telah mengadopsi berbagai praktik terbaik untuk meminimalisir dampak-dampak lingkungan melalui solusi terintegrasi untuk menjamin tidak adanya dampak negatif terhadap lingkungan sekitar.   

 

Hingga kini, 'Forest City' adalah proyek real estate Country Garden yang terbesar di luar Tiongkok, dan merupakan bagian dari strategi ekspansi internasional Grup ini untuk membangun posisi pasar yang lebih kuat di pasar internasional. Selain 'Forest City', Grup ini telah merampungkan sejumlah proyek hunian berskala besar di Australia dan Malaysia, dan, dalam waktu dekat, siap untuk meluncurkan sejumlah proyek real estate di Indonesia dan Vietnam. Telah diakui oleh pemerintah provinsi Guangdong sebagai salah satu pengembang top di Tiongkok, Grup ini telah mengembangkan banyak proyek hunian berkualitas tinggi selama dua dekade dan telah sukses mengembangkan lebih dari 100 kota di seluruh penjuru dunia.

 

CEO Country Garden, Mo Bin, menyampaikan, "'Forest City' adalah proyek real estate berskala besar pertama di Asia Tenggara dimana akan menawarkan lingkungan yang bebas mobil, lingkungan asri nan mewah yang bersinergi dengan berbagai teknologi pintar dan fasilitas mewah. 'Forest City' dikelilingi oleh alam yang sangat indah dan sangat dekat dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, transportasi, pusat keuangan, dan rekreasi. 'Forest City' adalah contoh paling ideal sebuah kota masa depan, dimana visi dan konsepnya lahir dari pengalaman selama 30 tahun lamanya yang dipengaruhi oleh derap langkah globalisasi Tiongkok."

 

"Melalui peluncuran 'Forest City', saya dengan bangga menyampaikan kalau Country Garden telah berhasil merampungkan proyek berskala internasional yang ikonik ini. Tidak sekedar sebuah proyek real estate, 'Forest City' adalah kulminasi dari kebijaksanaan, pengetahuan, dan pengalaman kami yang pada akhirnya dapat menghidupkan kota futuristik yang ramah lingkungan. Melalui 'Forest City', kami menawarkan perpaduan sempurna antara kemewahan yang penuh kedamaian, intensitas ruang perkotaan, dan letak yang strategis dengan jantung Asia Tenggara."

 

Fase pertama 'Forest City, hunian sejumlah 614 unit, telah mulai dipasarkan secara global pada hari ini. Kondominium yang terdiri dari dua hingga empat kamar dirancang sedemikian rupa menghadap koridor yang berlapis rimbunnya vegetasi dan jalanan bebas mobil, yang keamanannya dijamin. Kondominium dengan dua hingga empat kamar seluas mulai dari 818 kaki persegi hingga 1915 kaki persegi dibanderol mulai dari 490.000 dolar Singapura untuk unit kondominium dengan dua kamar.

 

Cocok untuk mereka yang mencari destinasi liburan mewah dari ruamnya rutinitas kehidupan modern, seluruh hunian 'Forest City' terintegrasi langsung dengan berbagai fasilitas mewah seperti hotel, fasilitas gym, dan kolam renang berkelas dunia.

 

Delapan industri, diantaranya adalah pendidikan, perawatan kesehatan, dan pariwisata, akan menjadi pilar perekonomian utama bagi 'Forest City'. Sebagai bagian dari perencanaan jangka panjang untuk 'Forest City', Country Garden sedang melobi pihak pemerintah lokal Malaysia untuk membangun akses masuk khusus ke 'Forest City' seperti sistem LRT dan transportasi kapal ferry yang terhubung ke Singapura dan ke jalur kereta supercepat yang menghubungkan Singapura dan Malaysia yang masih dalam tahap perencanaan.

 

Mengomentari peluncuran 'Forest City', Executive Director Countery Garden Pacificview, Datuk Md. Othman Haji Yusof, mengatakan, "Ini adalah hari yang bersejarah tak hanya bagi 'Forest City', tapi juga bagi Malaysia, mitra bisnis kami, dan tak lupa, untuk industri real estate global. 'Forest City' merepresentasikan kemitraan solid antara dua nama besar di industri real estate, keuangan, dan konstruksi dunia, dan merupakan bentuk evolusi pengembangan perkotaan yang futuristik. 'Forest City' juga merepresentasikan destinasi yang sempurna sebagai tempat kerja, bermain, dan tinggal bagi generasi global di Iskandar."

 

Nomor hotline penjualan internasional: +60 199891888

For high-res images: https://www.webcargo.net/d/9210560/sWN30y40Hq/

 

Tentang Country Garden

Country Garden adalah salah satu pengembang properti terintegrasi terkemuka di Tiongkok. Perusahaan ini menawarkan layanan konstruksi satu atap yang meliputi konstruksi, instalasi, dan pemasangan proyek properti, manajemen properti, investasi properti, dan pengembangan dan manajemen hotel. Selain itu, Country Garden telah diakui sebagai "Merek Dagang Terdepan di Tiongkok" di sektor properti pada 2006 oleh Administrasi Kenegaraan Republik Rakyat Tiongkok untuk Industri dan Perdagangan. Grup ini berpengalaman di berbagai proyek pengembangan perkotaan selama lebih dari 20 tahun dan kini tengah mengelola lebih dari 300 proyek di seluruh dunia. Proyek perkotaan Country Garden dikenal luas akan konstruksi yang berkualitas tinggi, desain yang spektakuler, konsep lanskap yang inovatif, dan menawarkan berbagai gasilitas bintang lima. Kini, Country Garden masuk ke dalam daftar Top 10 pengembang real estate di Tiongkok dan Forbes Top 30 perusahaan publik di Asia.

 

Tentang Forest City

Forest City adalah proyek properti multi guna seluas 14km2 yang terletak di Iskandar, Malaysia. Berdekatan dengan Malaysia–Singapore Second Link, proyek ini adalah proyek patungan antara Country Garden dan mitra negara Malaysia, Esplanade Danga 88. Dengan total komitmen investasi mencapai lebih dari 170 juta ringgit Malaysia, proyek ini meliputi empat pulau buatan berkonsep "mengintegrasikan bisnis dan kota" serta "inovasi perkotaan". Proyek ini diharapkan mampu berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi melalui delapan industri kunci - pariwisata & MICE, perawatan kesehatan, pendidikan & pelatihan, kantor pusat regional, keuangan dekat pantai, pusat layanan eCommerce di ASEAN, penerapan teknik yang berkembang dan pusat layanan, dan berbagai sektor yang terkait kota pintar dan ramah lingkungan.

www.forestcitycgpv.com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51262718&lang=en

 

Kontak Media:

Weber Shandwick Singapore

Karen Yap / Indra Gurung

Tel: +65 6825 8068 / 6825 8037

Mobile: +65 9738 6291 / 9785 5667

kyap@webershandwick.com / igurung@webershandwick.com

 

Sumber: Country Garden Holdings Co Ltd




Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016