TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Nikkei Inc., perusahaan media terbesar di Jepang, akan menyelenggarakan "RETAILTECH JAPAN" dan "SECURITY SHOW", yang digadang-gadang akan menjadi salah satu pameran teknologi terbesar di Jepang. "RETAILTECH JAPAN" adalah pameran perdagangan yang difokuskan pada berbagai produk dan solusi IT untuk industri distribusi dan rantai pasokan.

 

Sedangkan, "SECURITY SHOW" akan menghadirkan beragam produk dan layanan yang membantu wujudkan hunian dan lingkungan masyarakat yang lebih aman.

 

"RETAILTECH JAPAN" adalah pameran perdagangan terbesar yang akan memamerkan berbagai peralatan dan sistem informasi untuk sektor distribusi dan ritel, seperti point of sale (POS), sistem pembayaran, sistem kantor pusat, logistik, pemasaran mobile, bisnis ritel omnichannel, papan digital, big data, IoT, dan cloud. Untuk semakin meningkatkan pengalaman berbelanja, pihak penyelenggara akan menghadirkan zona pameran yang didedikasikan untuk produk-produk perangkat keras dan lunak, konten, dan jaringan yang berhubungan dengan papan digital dan sistem Point of Purchase (POP).

 

SECURITY SHOW akan memperkenalkan berbagai produk dan layanan yang memperkuat sistem keamanan hunian dari tindak kejahatan dan bencana alam, seperti CCTV, sistem kendali akses, dan layanan keamanan. Event ini akan terbagi menjadi tiga segmen; jaringan CCTV beresolusi tinggi yang terhubung dengan jaringan internet; dan peralatan keamanan mutakhir yang melindungi bangunan-bangunan penting dari tindak kejahatan dan bencana alam. Kedua segmen ini menjadi topik pembicaraan terhangat di Jepang menjelang perhelatan event akbar Olimpiade Tokyo 2020.

 

Nikkei Inc. akan menggelar tujuh pameran secara serentak, dengan mengusung nama kolektif "NIKKEI MESSE". Tiket masuk gratis, namun pengunjung diwajibkan untuk melakukan pra-registrasi terlebih dahulu melalui situs web.

 

“RETAILTECH JAPAN” / “SECURITY SHOW”

Tanggal: Mar. 08 (Tue) – 11 (Fri), 2016

Lokasi: TOKYO BIG SIGHT

Jumlah Pengunjung: 125,000

Jumlah Eksponen/Gerai: (RETAILTECH JAPAN) 156 perusahaan / 796 gerai; (SECURITY SHOW) 142 perusahaan / 548 gerai

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:

RETAILTECH JAPAN = http://www.retailtech.jp/en/

SECURITY SHOW = http://www.securityshow.jp/en/

 

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

 http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51263578&lang=en

 

Kontak

 

Kantor Media internasional NIKKEI MESSE

c/o Space Media Japan Co., Ltd.

Chihiro ISAMI (Ms.), +81-3-3512-5670

tradefairs2016@smj.co.jp

 

Sumber: NIKKEI MESSE 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016