Jakarta (ANTARA News) - Penyidik Polda Metro Jaya menyatakan pelaku yang mengigit hidung korban Reiner Pasha berinisial AA menyerahkan diri pada Senin (15/2) sore.

"Tersangka kooperatif menyerahkan diri," kata Kepala Subdirektorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Hadi Santoso di Jakarta, Selasa.

Eko menuturkan penyidik kepolisian memeriksa intensif AA sebagai tersangka berdasarkan alat bukti yang telah ditemukan.

Kejadian berawal itu saat Reiner bersama temannya Adit mendatangi Kafe Potato Head Garage di kawasan SCBD Jakarta Selatan pada Minggu (7/2) sekitar pukul 23.00 WIB.

Sampai di lokasi, Reiner bertemu dengan enam orang teman lainnya termasuk seorang perempuan, kemudian menenggak minuman.

Usai mengkonsumsi minuman beralkohol dan hari semakin malam, teman Reiner, AA, terlibat pertengkaran dengan rekan wanitanya itu.

Reiner mencari tahu penyebab keributan itu namun temannya mengatakan tidak terjadi pertengkaran, selanjutnya Reiner kembali ke dekat panggung (stage) tempat bermain "disc jockey" (DJ).

Namun, AA kembali terlibat pertengkaran dengan wanita itu, Reiner berusaha melerai dengan cara menarik temannya hingga terjatuh.

Kemudian AA datang seraya berkata "keluar loe anak kampung" hingga terjadi pertengkaran dengan Adit yang dipisahkan Reiner.

Akhirnya, Reiner terlibat keributan dengan pelaku, dalam kondisi ditindih dari atas, AA menggigit ujung hidung Reiner hingga terlepas.

Petugas keamanan melerai keributan itu dan membawa Reiner ke rumah sakit guna menjalani perawatan.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016