Jakarta (ANTARA News) - Hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai kilat/petir diprakirakan terjadi pada pukul 07.00 WIB di sejumlah daerah di Jakarta dan sekitarnya.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan daerah seperti Teluk Naga, Kosambi, Pakuhaji, Sepatan, Batuceper, Sukmajaya, Cipayung, Cilodong, Tapos, Bojong Gede, Cibinong, Citeureup, Gunung Putri, Tanjung Halang, Klapanunggal, Tanah Sareal, Kota Bogor, dan Babakan Madang akan diguyur hujan lebat disertai petir.

Kondisi cuaca tersebut diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 10.00 WIB dan meluas ke Kalideres, Cengkareng, Pademangan, kembangan, Ciledug, Pasar Kemis, Jatiuwung, Tangerang, Benda, Cipondoh, Ciledug, Serpong, Pondok Aren, Setu, Ciputat, Pamulang, Pesanggrahan, Kebon Jeruk, Grogol Petamburan, Tambora, Taman Sari, Sawah Besar, Kemayoran, Tanjung Priok, Kelapa Gading, Ciawi, Cisarua, Leuwiliang, Tenjolaya, Dramaga, Sukamakmur, Rumpin, Pr. Panjang, Jasinga, Ciseeng, Gunung Sindur, Parung dan sekitarnya.

Sementara itu cuaca di wilayah Jakarta lainnya diprakirakan masih akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang sejak pagi hingga malam.

Kepulauan Seribu diperkirakan akan diguyur hujan sedang sejak pagi hingga malam. Jakarta Utara hanya diguyur hujan ringan saat pagi, siang hingga malam akan diguyur hujan sedang.

Jakarta Pusat berawan saat pagi, hujan sedang pada siang hari dan hujan ringan saat malam.

Jakarta Selatan dan Jakarta Barat akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada pagi dan malam. Siang hari hujan sedang.

Jakarta Timur diguyur hujan ringan pada pagi, siang hingga malam intensitas hujan menjadi sedang.

Suhu udara diperkirakan antara 23 - 32 ° dan kelembaban 67 - 98 persen.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016