Liverpool  (ANTARA News) - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengkonfirmasi bahwa penyerang sayap Adam Lallana tidak akan terbang ke Jerman bersama skuat The Reds untuk menghadapi Augsburg di Liga Europa, Kamis.

Lallana mengalami cedera betis sehingga tetap di kompleks pelatihan Liverpool, Melwood, untuk menjalani perawatan sementara gelandang bertahan Lucas Leiva kembali bermain usai pulih dari cedera hamstring.

"Lucas telah kembali bugar namun tidak untuk Adam (Lallana), ia tidak memiliki kesempatan untuk ikut bertanding pada Kamis," kata Klopp kepada situs resmi Liverpool, Rabu.

Klopp juga mengatakan Kevin Stewart mengalami cedera pergelangan kaki dalam pelatihan. Pemain tengah itu membuat debut di liga sebagai pemain pengganti di Villa Park saat Liverpool menang 6-0.

"Kami kehilangan Kevin Stewart dalam sesi pelatihan," kata Klopp. "Dia memblok tembakan sehingga pergelangan kakinya tidak stabil."

"Ada sedikit memar jadi kami mengirim dia untuk melakukan scan. Kami pikir itu cedera ligamen. Dia berlatih luar biasa kemudian ini terjadi. Ini bukan hal yang baik."


==============

http://www.skysports.com/football/news/11669/10170840/adam-lallana-out-but-lucas-returns-for-liverpools-europa-league-tie

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016