London (ANTARA News) - Jose Mourinho menerima pekerjaan di Italia dan Tiongkok sembari menunggu kepastian berlabuh di Old Trafford di musim depan. Pelatih berjuluk 'The Special One" itu santer diterpa isu bakal menukangi Manchester United (MU).

Manchester United di bawah asuhan pelatih Louis Van Gaal kalah 1-2 dari Sunderland di ajang Liga Inggris (Premier League) pada Sabtu lalu.

Mourinho dilaporkan telah menerima pekerjaan di Italia dan Tiongkok jelang tawaran yang datang dari MU, sebagaimana dikutip dari laman The Independent.

Harian itu menyebutkan bahwa pada pekan lalu manajer asal Portugal itu "percaya diri" bakal menggantikan posisi yang kini ditempati Louis Van Gaal di Old Trafford di akhir musim.

Sementara itu, Harian The Sun menulis bahwa Mourinho dikontak oleh sebuah klub di Tiongkok dalam beberapa pekan belakangan setelah ia dipecat dari Chelsea pada Desember 2015.

Hanya saja, manajemen United menyadari bahwa manajer yang kini berusia 53 tahun itu bisa saja menolak tawaran untuk melatih di Old Trafford.

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016