Berlin (ANTARA News) - Tim juru kunci Liga Jerman Hanover 96 berharap dapat kembali mengandalkan pemain internasional Jepang Hiroshi Kiyotake untuk pertandingan penting melawan Augsburg, setelah sang pemain harus absen tiga bulan akibat patah kaki.

Dengan tiga gol dan empat assistnya musim ini, Hanover memerlukan sang gelandang serang saat melawan tim peringkat ke-14 Augsburg, yang hanya unggul satu angka dari zona degradasi.

Kiyotake belum bermain sejak mengonversi penalti saat Hanover kalah 1-3 dari Hertha Berlin pada November.

Namun pelatih Thomas Schaaf mengatakan pengatur permainan asal Jepang itu dapat tampil pada Minggu, ketika klub bertekad mengakhiri laju tujuh kekalahan beruntunnya.

"Keadaan berjalan dengan baik dengan "Kiyo," yang sekarang kembali pada latihan tim," kata Schaaf, yang tidak menjelaskan apakah gelandang Jepang itu akan tampil sebagai pemain inti saat melawan Augsburg atau sebagai pemain pengganti.

Schaaf juga berharap dapat memasukkan penyerang asal Portugal Hugo Almeida, yang menderita infeksi, ke dalam skuadnya.

Hanover saat ini terpaut tujuh angka dari zona aman dan hanya memiliki 13 pertandingan untuk mempertahankan diri dari ancaman degradasi.

"Sepanjang kami memiliki beberapa hal di tangan kami, kami harus mengambil setiap kesempatan yang ada di jalan kami," kata Schaaf, yang mengambil alih tim pada Desember dan telah kalah pada empat pertandingan sejauh ini. Demikian laporan AFP.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016