Denpasar (ANTARA News) - Jika selama ini Anda menikmati berbagai hal di Pulau Bali dari darat atau laut maka boleh dicoba menikmati pulau itu dari udara.  Pengusaha transportasi udara di Bali kini siap melayani wisatawan dalam dan luar negeri menikmati keindahan panorama alam Pulau Dewata memakai helikopter.

"Hal itu terobosan baru dalam meningkatkan pelayanan kepada wisatawan," kata General Manajer Perusahaan Jasa Transportasi Udara, Miranda, di Denpasar, Sabtu.

Perusahaan itu menyiapkan helikopter untuk memanjakan wisatawan mancanegara dan domestik menikmati panorama alam Pulau Dewata dari udara untuk mengisi masa liburan mereka di Bali.

"Berkeliling Pulau Bali dengan jangka waktu 30 menit, para wisatawan diajak untuk berwisata udara dengan biaya Rp15 juta," ujar Miranda.

Bagi wisatawan yang berduit wisata udara itu sangat unik dan menarik, karena dalam waktu singkat dapat menyaksikan keindahan panorama alam Bali hampir secara keseluruhan.

Marisa, seorang wisatawan asal Jakarta yang pernah menikmati wisata udara itu menyatakan, "Saya sangat puas melihat keindahan Bali dari udara, tidak akan pernah kapok untuk kembali mencoba berwisata keliling Bali dengan menggunakan helikopter."

Sementara Eliz, seorang wisatawan asal Rusia menambahkan, baru pertama kali melihat Bali dari udara, ternyata sangat indah , tidak jauh lebih indah jika dilihat dari darat, pemandangannya sama-sama luar biasa.

"Ini sangat indah dan mengagumkan, saya belum pernah berwisata lewat udara dan ini pengalaman pertama kali yang tidak terlupakan," ujarnya. 

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016