Jakarta (ANTARA News) - Lama tak tampil di layar kaca, aktris Manohara Odelia Pinot ternyata sibuk terjun di dunia bisnis penerbitan dan kecantikan.

"Beberapa tahun ini saya fokus untuk bisnis yang sudah mulai lancar dan ingin diperkuat lagi, kata perempuan kelahiran berusia 24 tahun tersebut ditemui di Jakarta, Senin.

Mano, demikian panggilan akrabnya mengaku menikmati dunia barunya tersebut, hingga enggan kembali ke dunia hiburan termasuk berakting.

"Kalau sinetron engga dulu deh. Mau di bisnis dulu sampai benar-benar matang, setelah itu baru ke sinetron," tukas kelahiran Jakarta, 28 Februari 1992 ini.

Selain bisnis percetakan, anak Daisy Fajarina itu juga terlibat dalam bisnis perawatan kulit dan kecantikan, yang membuatnya sangat senang karena bisa turut mencoba berbagai treatment atau perawatan.

Sebagai perempuan, lanjut Mano, berbisnis sambil ikut merasakan perawatan untuk menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan merupakan keasyikan tersendiri.

"Saya juga bisa sharing ke orang lain dan melihat result di diri mereka, jadi saya senang," tutup mantan istri Pangeran Kerajaan Kelantan Malaysia Tengku Muhammad Fakhry tersebut.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016