BARCELONA, Spanyol, 24 Februari 2016 (Antara/PRNewswire) --

 

Sekaligus mengumumkan keberhasian merampungkan dua proyek berskala besar

 

Elitecore, penyedia sistem pendukung bisnis (BSS), Packet Core, dan Carrier Wi-Fi dunia terkemuka, memamerkan Convergent Billing Platform (CBP) untuk Cable Broadband dan Pay TV di ajang MWC 2016. Solusi B/OSS praintegrasi ini berhasil merampungkan lebih dari 10 studi kasus melalui dua proyek besar. Solusi ini memudahkan baik operator maupun mitra channel mereka meningkatkan operasi bisnis mereka hanya dengan menggunakan single stack yang didukung oleh berbagai layanan inovatif.

 

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20150304/732635)

 

Proyek pertama yang berhasil dirampungkan oleh Elitecore adalah kerjasama dengan salah satu operator Pay TV terkemuka yang berencana untuk menghadirkan layanan broadband inovatif bersamaan dengan solusi Pay TV mereka melalui single stack untuk menjaga laju pengimplementasian road map dan pertumbuhan mereka di masa depan. Solusi ini memungkinkan operator tersebut memanfaatkan berbagai penggunaan seperti Bandwidth/Volume on Demand, paket berbasis FUP, Paket Langganan Tambahan, Paket Kuota (Berbasis Volume dan Waktu), Notifikasi Real Time, paket Quota Roll Over, dll, untuk membantu mempercepat monetisasi.

 

Kesuksesan kedua adalah kerjasama Elitecore dengan salah satu miliarder asal India yang memiliki banyak bisnis - Pay TV dan Broadband adalah salah satunya - yang tersebar di lebih dari 11 negara bagian dan 50 kota di India. Operator tersebut sedang mencari stack B/OSS komprehensif yang berkinerja tinggi dan terukur untuk mengembangkan layanan Wireline Broadband. Elitecore memungkinkan operator tersebut mengembangkan sejumlah aplikasi mobile untuk para pelanggan, mitra, pegawai di lapangan, agen, dan tim penjualan selain menyediakan berbagai penggunaan seperti Volume/Bandwidth on Demand, Multi-Tier FUP, Paket berbasis Aplikasi, Paket Berbasis Event, dll.

 

VP Product Management Elitecore Technologies, Dhaval Vora mengatakan, "Keberhasilan kami dalam merampungkan berbagai proyek wireline broadband memperkuat posisi pasar kami sebagai salah satu vendor B/OSS stack komprehensif pilihan banyak para operator dan membantu mereka raih target pertumbuhan mereka di berbagia aspek bisnis mereka."

 

Platform B/OSS Elitecore mendukung Cable Broadband, Pay TV, dan VoIP pada platform konvergennya. Platform ini memungkinkan ISP untuk dengan mudah memacu laju bisnis mereka hanya dengan menggunakan single stack yang mencakup Penagihan, Rating & Charging, Manajemen Kebijakan, manajemen hubungan pelanggan (CRM), Portal Seluler & Web, Katalog Produk, Server Voucher & Recharge, Pembayaran & Pengumpulan, Provisioning, Peringatan & Notifikasi, Otentikasi, Otorisasi, & Akuntansi (AAA), PCRF (Policy and charging rules function), peralatan Pelaporan, dan captive Portals.

 

Tentang Elitecore

Anak perusahaan Sterlite Technologies, Elitecore memiliki lebih dari 150 deployment jaringan di seluruh dunia untuk 52 penyedia layanan di lebih dari 40 negara. Klien-klien Elitecore diantaranya adalah 11 dari 30 operator telekomunikasi terbesar di dunia.  http://www.elitecore.com

 

 

Kontak media:

LK Pathak

VP - Marketing & Corporate Communications

M: +91 9925012059

E: l.k.pathak@elitecore.com

 

Sumber: Elitecore Technologies

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016