counter

GoDaddy hadirkan solusi pengembangan identitas online inovatif bagi UKM di 11 negara Asia

Jumlah UKM di Asia mencapai 97% dari keseluruhan bisnis yang ada di Asia, sehingga mendorong

perusahaan ini untuk hadirkan produk dan solusi pengembangan identitas online

 

HONG KONG, 29 Februari 2016 (Antara/PRNewswire) -- GoDaddy Inc. (NYSE: GDDY), penyedia solusi teknologi untuk UKM terbesar di dunia, hari ini mengumumkan telah melebarkan sayapnya ke 11 negara di Asia, dengan menghadirkan berbagai produk berbasis cloud untuk jutaan UKM di seluruh Asia.

 

Dengan ekspansi internasional ini, GoDaddy kini menyediakan produk dan layanan dalam 10 bahasa dan di 14 negara di Asia, yang meliputi: Hong Kong (bahasa Inggris dan Tionghoa Tradisional), Indonesia, Jepang, Malaysia (bahasa Inggris dan Malaysia), Filipina (bahasa Inggris dan Tagalog), Singapura (bahasa Inggris dan Tionghoa disederhanakan), Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

 

"Asia adalah rumah dari komunitas UKM terbesar dan paling dinamis di seluruh dunia," ujar CEO GoDaddy, Blake Irving. "Seiring pertumbuhan internet dan penggunaan smartphone di seluruh kawasan ini, sangat penting bagi para UKM untuk membangun identitas digital yang kuat yang akan membantu mereka meraih target mereka dan bersaing di dunia maya. GoDaddy berkomitmen untuk menyediakan berbagai produk dan layanan yang akan membantu para wirausahawan di Asia dengan mudah memulai, dengan percaya diri mengembangkan, dan dengan sukses menjalankan usaha mereka."

 

UKM adalah tulang punggung perekonomian di Asia. Total SME mencapai 97% dari seluruh perusahaan dan mempekerjakan lebih dari separuh dari seluruh tenaga kerja di kawasan Asia Pasifik[1]. Di saat bersamaan, semakin banyak orang di Asia yang menggunakan internet dan gadget mereka untuk mendapatkan informasi dan berbelanja. 72% penduduk Hong Kong mengakses internet setiap harinya dan 74% menggunakan smartphone[2], 81% penduduk Singapura mengakses internet dan 88% menggunakan smartphone[3]. Secara keseluruhan, pertumbuhan internet di Asia meroket hingga 1.319% antara 2000-2015[4].

 

Usaha kecil yang memperkuat eksposur mereka di dunia maya berpotensi meraup manfaat yang sangat signifikan. RedShift research melakukan survey terhadap 1000 usaha berskala sangat kecil di Hong Kong dan Singapura yang mengembangkan situs sendiri dan mendapati 45% diantaranya menyatakan bisnisnya meningkat sebesar 25% atau lebih.

 

Produk yang sesuai dengan kebutuhan UKM lokal

GoDaddy menawarkan beragam produk berbasis cloud dalam beragam bahasa dan mata uang lokal untuk membantu dunia bisnis menemukan nama domain yang sempurna bagi mereka, mengembangkan situs dengan desain yang baik, menggaet pelanggan-pelanggan baru, dan meningkatkan produktivitas bisnis. Berikut adalah sejumlah penawaran utamanya:

 

- Domain: Sebagai pendaftar domain terbesar di dunia yang mencakup lebih dari 62 juta domain,

GoDaddy menawarkan portofolio domain top level (TLD) terbesar di masing-masing negara di Asia. Portofolio GODaddy yang ekstensif meliputi domain-domain negara untuk Asia (contohnya .sg untuk Singapura dan .tw untuk Taiwan).

   - GoDaddy kini telah menyediakan .cn untuk pasar Tiongkok guna membantu memfasilitasi transaksi perdagangan lintas batas antara Tiongkok dan negara-negara tetangga.

   - GoDaddy juga menawarkan platform purnajual dimana pengguna dapat membeli dan menjual nama domain

- Web hosting: GoDaddy mengelola lebih dari 10 juta situs di lebih dari 55.000 server di seluruh dunia dan sangat berfokus untuk menyediakan layanan web hosting yang cepat, handal, dan mudah digunakan.

     - Menyediakan beragam opsi, termasuk Managed WordPress Hosting, platform canggih yang diperuntukkan bagi konsumen yang membutuhkan performa dan skalabilitas. Semua aspek teknis hosting sudah termasuk di dalam layanan: penyetelan, pembaharuan piranti lunak, keamanan jaringan, dan backup harian.

- Bangun situs sendiri: Portofolio produk GoDaddy membantu para pelanggan untuk meningkatkan eksposur mereka di dunia maya agar mudah ditemukan, dan memudahkan mereka untuk segera beroperasi

   - GoDaddy Website Builder menyediakan perangkat desain yang mudah digunakan untuk membangun situs berskala penuh. Platform ini menyediakan ratusan desain yang dapat dikustomisasikan, dapat berintegrasi dengan media sosial, dan memudahkan pengguna untuk melakukan desain ulang, tanpa ribet.

- Aplikasi Bisnis: Portofolio peralatan produktivitas GoDaddy memudahkan pelanggan

menjalankan alur bisnis - sehingga membantu mereka membangun dan mengembangkan usaha mereka. GoDaddy menyediakan layanan email profesional yang terhubung dengan nama domain mereka dan berbagai solusi produktivitasm sehingga memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dan bekerjasama dengan lebih efektif.

 

Akses langsung ke bagian dukungan konsumen

Kami menyediakan tim layanan konsumen yang sangat memahami berbagai kebutuhan pemilik UKM. GoDaddy menyediakan tim layanan konsumen berbahasa lokal dan nomor telepon langsung di tiap negara di Asia, sehingga memudahkan konsumen untuk mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan dalam membangun identitas digital mereka.

 

Pertumbuhan Internasional GoDaddy

GoDaddy terus mempercepat ekspansi internasionalnya untuk membantu lebih banyak UKM di seluruh dunia membangun identitas digital mereka. Selain di Asia, GoDaddy juga kini tengah melebarkan sayapnya ke 53 negara, mendukung 26 bahasa dan 44 mata uang lokal. GoDaddy kini memiliki lebih dari empat juga konsumen.

 

Tentang GoDaddy

Misi GoDaddy adalah untuk mengalihkan perekonomian global ke sektor UKM dengan membantu para wirausahawan UKM dengan mudah memulai, dengan percaya diri mengembangkan, dan sukses menjalankan usaha mereka. Melayani 14 juta konsumen di seluruh dunia dan mengelola 62 juta nama domain, GoDaddy menyediakan berbagai perangkat bagi para pemilik UKM untuk menamai ide mereka, mengembangkan identitas online impian mereka, dan mengelola bisnis mereka. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan ini, silakan kunjungi www.GoDaddy.com

 

Sumber:

 

1: Asia Pacific Economic Corporation

2, 3: Google Consumer Barometer

4: Internet World Stats

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar