Manchester (ANTARA News) - Penyerang dan bintang baru Manchester United, Marcus Rashford, membuat manajer United Louis van Gaal menyanjungnya dan menyatakan penampilan anak barunya itu saat melawan Arsenal Minggu malam lalu jauh lebih bagus dibandingkan saat melawan klub Denmark FC Midtjylland pada Liga Europa pekan silam.

Rashfor mencetak dua gol saat melawan Arsenal, begitu pula ketika menghadapi Midtjylland yang keduanya dimenangkan MU.

"Tidak, tentu saja tidak. Saya bisa membayangkan apa yang telah dia lakukan pada pertandingan pertamanya karena dia memang striker yang mesti mencetak gol. Pertandingan pertama selalu bagus."

Pada pertandingan kedua melawan Arsenal, Rashford semakin bagus dan fantasis, sambung van Gaal.

"Penampilannya lebih baik dibandingkan laga pertamanya," kata van Gaal. "Dia melakukan apa-apa yang telah saya minta dari dia. Dia kembali mencetak dua gol, empat gol dalam dua pertandingan, dan rata-rata seperti itu tidak biasa!"

"Manakala Anda memiliki peluang, Anda harus bagus dan melakukan apa yang kami minta dan saya selalu berkata, enggak masalah dengan umur, yang masalah adalah kualitas dan dia telah membuktikan hal itu."

Rashford adalah salah satu dari lima pemain United yang melakukan debutnya pada satu pekan ini, yang membuat United menang melawan Shrewsbury pada Piala FA, Midtjylland dan kemudian Arsenal, demikian AFP.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016