Wakil Ketua MPR hadiri Sidang Pleno Laporan Tahunan 2015 MA

Wakil Ketua MPR hadiri Sidang Pleno Laporan Tahunan 2015 MA

Wakil Ketua MPR RI, Oesman Sapta Odang (tengah) menghadiri Sidang Pleno Laporan Tahunan 2015 Mahmakah Agung (MA) yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (1/3). (MPR RI)

Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua MPR RI, Oesman Sapta Odang menghadiri Sidang Pleno Laporan Tahunan 2015 Mahmakah Agung (MA) yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) hari ini.

Keterangan tertulis MPR menyebutkan Oesman hadir bersama dengan ketua lembaga negara lainnya serta menteri pada kabinet Presiden Joko Widodo. Dalam sidang itu, MA menyampaikan laporan kinerjanya selama tahun 2015, salah satunya meningkatkan pelayanan publkc dengan menerapkan standar ISO 9001. Peningkatan pelayanan dimaksudkan untuk melayani masyarakat dengan lebih baik.

Dalam acara itu, panitia juga menyelenggarakan Pameran Kampung Hukum 2016, untuk mensosialisasikan berbagai produk dan kebijakan hukum dari para institusi terkait dengan MA.

Salah satu peserta pameran itu adalah Perpustakaan MPR yang menampilkan buku-buku risalah, karikatur Empat Pilar MPR, dan baliho dan spanduk terkait tugas MPR. Ketua MA, M. Hatta Ali membubuhkan tanda tanga sebagai bukti mendatangi gerai yang dijaga pegawai Perpustakaan MPR itu.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Wakil Ketua MPR RI ajak saling peduli di tengah pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar