- migme telah menandatangani MoU dengan pemegang saham strategis terbaru, Meitu, dan merampungkan penempatan saham sebesar 6,99 juta dolar Australia

- Meitu adalah salah satu aplikasi editor foto dan video terbesar di dunia dengan lebih dari 900 juta

pengguna

- MoU ini ditujukan untuk pengimplementasian sharing konten di seluruh platform Meitu dan migme, lokalisasi konten, dan kegiatan pemasaran gabungan

- Kerjasama strategis dengan Meitu memperkuat upaya ekspansi migme ke sejumlah pasar kunci seperti Indonesia, India, dan Filipina

- Memberikan nilai tambah yang substansial kepada para pengguna migme dan pemberi pengaruh kunci

- Kerjasama ini untuk menghadirkan pengalaman sharing foto dan video yang serupa seperti Instagram dan Snapchat

 

SYDNEY, 7 Maret 2016--(Antara/BUSINESS WIRE) -- migme, perusahaan media digital global, dengan bangga mengumumkan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan mitra strategis terbaru, Meitu Investment Limited (Meitu), dan akuisisi total  11.650.000 lembar saham migme oleh Meitu yang dengan harga per lembarnya senilai 0,60 dolar Australia, atau dengan total nilai mencapai 6.990.000 dolar  Australia (sekira Rp. 67 miliar). MoU ini memungkinkan kedua perusahaan untuk mengeksplorasi lebih banyak peluang pemasaran dan pengembangan produk.

 

Meitu adalah salah satu pengembang aplikasi foto dan video terbesar di dunia dengan lebih dari 900 juta pengguna pada seluruh portofolio produk. Sebagian besar pengguna aplikasi-aplikasi Meitu berada di Tiongkok, namun basis pengguna dari seluruh dunia mencapai lebih dari 100 juta pengguna. Dua aplikasi Meitu yang terlaris, MeituPic (editor foto) dan Meipai (jejaring sosial video pendek) secara konsisten selalu berada di daftar  10 besar aplikasi yang paling banyak diunduh di app store di Tiongkok, Asia Timur, dan berbagai App Store Android pihak ketiga.

 

Migme berencana untuk bekerjasama dengan Meitu untuk mengintegrasikan konten sharing di platform Meitu dan migme, lokalisasikonten, dan kegiatan pemasaran gabungan dan cross marketing di sejumlah target pasar migme di kawasan Asia Selatan dan Asia Tenggara, dengan focus utama di Indonesia, India, dan Filipina. Kerjasama ini memungkinkan Meitu untuk secara efisien memperluas jangkauan mereka dan, untuk migme, meningkatkan nilai tambah yang substansial terhadap platform migme, khususnya bagi para pengguna dan pemberi pengaruh kunci di komunitas (yang meliputi seniman migme, blogger, YouTuber, selebritis, dll). Kami berharap kerjasama dengan Meitu akan dapat memacu pertumbuhan dan monetisasi platform migme.

 

"Kami sangat antusias untuk dapat bekerjasama dengan Meitu. Sebagai salah satu aplikasi foto dan video terbesar di dunia, mereka adalah penghasil konten paling ternama di Tiongkok dan Asia Timur, dan kami sudah tidak sabar untuk dapat segera memulai kerjasama ini," ujar CEO migme Limited, Steven Goh.

 

Goh menambahkan, "Kerjasama antara berbagai produk inovatif Meitu dan migme sebagai sebuah platform dapat menghadirkan pengalaman berbagi foto dan video yang dapat dibandingkan dengan Instagram dan Snapchat, dan diharapkan dapat menjadi nilai tambah bagi para pemberi pengaruh dan pemimpin opini, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan, keterlibatan konsumen, dan monetisasi lebih jauh lagi di dalam bisnis ini."

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160303005632/en/

 

 

Kontak

 

Kontak media

Cannings Purple

Luke Forrestal

Mobile: (+61) 411 479 144

lforrestal@canningspurple.com.au

atau

Investor Relations

Buchan Consulting

Kyahn Williamson

Phone: (+61) 3 9866 4722 or (+61) 401018828

kwilliamson@buchanwe.com.au

 

Sumber: migme Limited

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalahsatu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016