Koba (ANTARA News) - Lalu lintas di kawasan objek wisata Pantai Terentang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terpantau macet karena jumlah pengunjung mengalami peningkatan.

Pantauan di kawasan objek wisata Pantai Terentang, Selasa malam, terlihat antrean panjang kendaraan pribadi, baik sepeda motor maupun mobil pengunjung di sepanjang jalan Pantai itu.

Terlihat juga aparat kepolisian sibuk mengatur kendaraan pengunjung di beberapa titik seperti pintu parkir arena bermain "water park" dan beberapa titik di dalam kawasan pantai itu.

Kemacetan tersebut terjadi hingga sepanjang 4 kilometer mulai dari ujung Desa Penyak hingga sebelum Desa Gantung, Kecamatan Koba.

Selain aparat kepolisian, juga tampak personel dari Dinas Perhubungan yang turut membantu mengatasi kemacetan yang terjadi di sepanjang pantai itu.

Kemacetan itu diperkirakan akan terus terjadi hingga tengah malam, mengingat jalan menuju Pantai Terentang akan disterilkan pada pukul 04.00 WIB hingga sepanjang 4,5 kilometer.

Pewarta: Ahmadi
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016