Jakarta (ANTARA News) - Arsenal tidak akan menurunkan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez saat menghadapi Hull pada tanding ulang Piala FA putaran kelima (16 besar) di Stadion KC, Hull, Rabu dini hari WIB.

Arsenal dan Hull terpaksa menggelar pertandingan ulang karena pada laga pertama di Stadion Emirates, London, Sabtu (20/2), kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

Laga ini akan menguras stamina Arsenal yang masih memburu gelar Liga Utama Inggris dan akan menghadapi Barcelona pada leg kedua Liga Champions pekan depan.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pun harus memutar otak guna menjalankan rotasi pemain agar kebugaran skuadnya terjaga seperti mengistirahatkan Ozil dan Sanchez kemudian memainkan Iwobi dan Elneny.

Arsenal juga tidak akan diperkuat penjaga gawang berpengalaman Petr Cech yang cedera dan posisinya digantikan David Ospina.

Di sisi lain, pelatih Hull Steve Bruce juga melancarkan rotasi pemain di mana Eldin Jakupovic menggantikan Allan McGregor sebagai penjaga gawang. Alex Bruce, Harry Maguire, Ahmed Elmohamady, David Meyler, Nick Powell dan Adama Diomande juga akan tampil sejak menit pertama.

Pemenang laga ini sudah ditunggu Watford pada Piala FA putaran keenam (perempat final) yang akan digelar pada 13 Maret 2016, demikian Skysports.

Susunan pemain kedua tim:

Arsenal (4-2-3-1) :
Ospina; Chambers, Mertesacker, Gabriel, Gibbs; Flamini, Elneny; Walcott, Iwobi, Campbell; Giroud.
Cadangan: Macey, Monreal, Ramsey, Reine-Adelaide, Willock, Ozil, Alexis.

Hull (4-4-2): Jakupovic, Bruce, Maguire, Davies, Odubajo, Elmohamady, Meyler, Huddlestone, Diame, Powell, Diomande.
Cadangan: Kuciak, Tymon, Robertson, Livermore, Taylor, Aluko, Hernandez.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016