Jakarta (ANTARA News) -  Cristiano Ronaldo akan memimpin serangan Real Madrid saat menghadapi AS Roma pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu dini hari WIB.

Ronaldo berkontribusi satu gol atas kemenangan 2-0 Real Madrid melawan AS Roma pada leg pertama bulan lalu. Ronaldo juga mencetak empat gol saat Los Blancos melumat Celta Vigo 7-1 di Liga Spanyol pekan lalu.

Pada pertandingan kali ini Ronaldo tidak akan berduet dengan Karim Benzema yang masih absen karena cedera. Posisi Benzema dipercayakan pada James Rodriguez.

Real Madrid pun mendapat tambahan kekuatan dengan kembalinya Gareth Bale dan Pepe yang baru pulih dari cedera otot paha.

Di lini pertahanan Real Madrid, pelatih Zinedine Zidane menggantikan Dani Carvajal dengan Danilo di posisi bek kanan.

Kubu AS Roma yang harus mengejar defisit dua gol mengandalkan tiga penyerang Perotti, El Shaarawy, dan Edin Dzeko untuk mencari celah pertahanan Real Madrid.

Bek tengah Ervin Zukanovic yang baru direkrut pada Januari 2016 akan tampil sejak menit awal menggantikan Rudiger yang mengalami cedera. Selain itu, AS Roma juga tanpa diperkuat Daniele De Rossi dan Radja Nainggolan yang cedera.

Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari UEFA:

Real Madrid:
Navas; Danilo, Pepe, Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Ronaldo, James.
Cadangan: Casilla, Varane, Carvajal, Kovacic, Vazquez, Jese, Isco.

AS Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Zukanovic, Digne; Pjanic, Keita; Salah, Perotti, El Shaarawy; Dzeko.
Cadangan: De Sanctis, Castan, Maicon, Vainqueur, Torosidis, Totti, Iago Falque

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016