Jakarta (ANTARA News) - Liverpool mengandalkan ketajaman penyerang Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho saat menghadapi musuh bebuyutan, Manchester United (MU), pada leg pertama 16 besar Liga Europa di Stadion Anfield, Jumat dini hari WIB.

Philippe Coutinho tampil kembali setelah absen dalam beberapa laga karena cedera. Adapun Daniel Sturridge juga kembali merumput sehingga menggeser posisi penyerang lainnya, Divock Origi, ke bangku cadangan.

Bek timnas Inggris, Nathaniel Clyne, sudah bisa bermain untuk mengawal sisi kanan Liverpool yang ditempati pemain muda Jon Flanagan.

Namun The Reds tidak akan diperkuat gelandang tengah James Milner yang hanya menyaksikan laga dari rumah karena menderita sakit.

Manchester United pun mendapatkan tenaga tambahan dengan pulihnya gelandang jangkung Marouane Fellaini usai mengalami cedera hamstring sejak awal Februari 2016.

Bek muda Guillermo Varela kembali dimainkan sebagai starter sementara Matteo Darmian tergeser di bangku cadangan.

MU akan mengandalkan Rashford sebagai ujung tombak ditopang Martial, Mata dan Memphis yang tampil sebagai starter menggantikan Jesse Lindard.

Berikut susunan pemain dilansir dari situs resmi Liverpool:


Liverpool (4-3-3):
Mignolet, Clyne, Lovren, Sakho, Moreno, Can, Henderson, Coutinho, Lallana, Firmino, Sturridge
Cadangan: Ward, Toure, Smith, Allen, Ojo, Benteke, Origi

MU (4-2-3-1):
De Gea, Varela, Smalling, Blind, Rojo, Schneiderlin, Fellaini, Memphis, Mata, Martial, Rashford.
Cadangan: Romero, Darmian, Riley, Carrick, Schweinsteiger, Weir, Herrera.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016