Jakarta (ANTARA News) - AC Milan gagal meraup poin penuh setelah bermain imbang 0-0 melawan Chievo pada Liga Italia Serie A pekan ke-29 di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Minggu.

Tambahan satu poin ini tidak mengubah posisi AC Milan di peringkat enam klasemen sementara dengan 48 poin, adapun Chievo di peringkat 11 dengan 35 poin.

Pada jalannya laga, AC Milan yang tidak diperkuat Riccardo Montolivo, M’Baye Niang dan Juraj Kucka akibat cedera harus melakukan pergantian pemain lebih awal setelah kiper muda, Gianluigi Donnarumma, juga mengalami cedera dan posisinya digantikan Abbiati pada menit 19.

AC Milan memiliki peluang lewat tendangan bebas Keisuke Honda, namun sepakan kaki kiri gelandang timnas Jepang itu meleset ke sisi kanan pada menit 41.

Kerja sama Giacomo Bonaventura dan Andrea Bertolacci cukup membahayakan lini pertahanan Chievo, sayang sepakan Bonaventura melambung ke atas gawang pada menit 51.

Dua menit kemudian umpan silang Honda berhasil disambut tandukan Carlos Bacca, namun juga tidak bebruah gol.

Sementara sundulan Luiz Adriano dari umpan Luca Antonelli juga tidak mampu menembus gawang Chievo pada menit 75. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai, demikian Football Italia.

Susunan pemain kedua tim:

Chievo:
Bizzarri; Cacciatore, Dainelli, Cesar, Gobbi; Castro, Radovanovic, Hetemaj; Birsa (Pepe 73); Floro Flores (Pellissier 62), Meggiorini (Mpoku 88).

AC Milan:
Donnarumma (Abbiati 19); Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Honda, Poli (Jose Mauri 85), Bertolacci, Bonaventura; Honda, Bacca, Menez (Luiz Adriano 60)

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016