Sidoarjo (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), Sabtu, untuk kunjungan kerja ke sejumlah daerah di provinsi itu.

Presiden Jokowi dan rombongan yang menumpang Pesawat Kepresidenan Republik Indonesia bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 09.00 WIB dan tiba di Juanada sekitar pukul 10.25 WIB.

Selain Ibu Negara Iriana Joko Widodo, sejumlah pejabat turut mendampingi Presiden Jokowi antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Tim Komunikasi Presiden Sukardi Rinakit.

Setibanya di Juanda, Presiden dan rombongan disambut oleh Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf, Panglima Daerah Militer (Pangdam) V Brawijaya, Panglima Armada Kawasan Timur (Pangarmatim) TNI AL dan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jatim.

Dalam kunjungan kerja ke Jatim, Presiden Jokowi dijadwalkan meresmikan pengoperasian Jalan Tol Surabaya-Mojokerto Sesi IV Ruas Krian-Mojokerto.

Presiden juga dijadwalkan meresmikan pemanfaatan Waduk Nipah di Desa Montor, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

Pada malam harinya, Presiden Jokowi akan menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur Jatim Soekarwo di Grand City Convention Hall Surabaya.

Pewarta: Agus Salim
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016