Jakarta (ANTARA News) - Ratusan suporter Arema Cronus dan Persib Bandung yang tidak memiliki tiket masuk partai final Piala Bhayangkara memanfaatkan layar besar untuk menonton bareng di depan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu malam.

Dua kelompok suporter yang mengenakan atribut tim masing-masing tampak membaur di depan sebuah tenda yang menyediakan layar besar berukuran 1,5 x 1 meter di sisi tenggara SUGBK.

"Lumayan ada layar gratis. Bisa nonton tapi suasana berisik stadion tetap terasa," kata Yasin pendukung Arema Cronus asal Jakarta, Minggu.

Ratusan pasang mata suporter menyimak tayangan televisi sambil bersorak ketika tim jagoannya sedang menguasai bola.

Beberapa kelompok suporter yang tidak kebagian tempat menyaksikan pertandingan dari layar juga tetap berkumpul sambil menyanyikan yel-yel tim yang mereka dukung.

"Yang penting bisa hadir, saya memang belum beli tiket karena tidak tahu kalau dijual online," kata Subandi, pendukung Persib Bandung asal Subang, Jawa Barat.

Pengamatan Antara News, kedua kelompok suporter ini menonton berdesakan namun tidak keributan di antara mereka. Bahkan seorang suporter Arema mengingatkan penonton lain untuk tidak menyanyikan yel-yel yang mengejek.

"Yuk jangan nyanyikan yel-yel yang tidak mengejek, kita satu Indonesia," kata Wiryadi, seorang suporter Arema di SUGBK.

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016