Jakarta (ANTARA News) - Manchester City memaksakan hasil imbang 2-2 pada laga pertama perempat final Liga Champions di kandang jawara Prancis Paris Saint-Germain, Stadion Parc des Princes, Kamis dini hari WIB.

Penjaga gawang City Joe Hart berharap dua gol tandang yang mereka peroleh dapat menjadi modal penting saat menjamu PSG di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu (13/4) pekan depan.

"Dua gol tandang adalah hal yang luar biasa, semoga saja kami bisa memanfaatkannya," kata Hart dalam komentar purnalaga yang dilansir laman resmi UEFA sebagaimana dipantau dari Jakarta.

Hart mengaku laga tersebut berjalan dengan ketat dengan kedua tim saling mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Penjaga gawang timnas Inggris itu berharap kedudukan akhir laga tersebut merupakan hasil yang baik bagi tim besutan Manuel Pellegrini menyongsong laga kedua.

Namun demikian Hart mengakui baik City maupun PSG masih memiliki peluang yang sama besarnya untuk melaju ke babak semi final.

"Kedua tim akan selalu memiliki peluang di babak seperti ini di Liga Champions," kata Hart.

Hart tampil cukup baik di laga tersebut dengan menghalau tendangan penalti Zlatan Ibrahimovic pada menit 14.

Namun ia juga sedikit lalai untuk segera kembali ke gawangnya setelah melepaskan tendangan gawang pendek ke Fernando Reges yang berujung gol penyama kedudukan PSG oleh Ibrahimovic pada menit 41.

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016