London (ANTARA News) - Gelandang Mesut Ozil bertekad meyakinkan ulang para penggemar Arsenal bahwa ia berkomitmen akan bertarung demi kehormatan sampai akhir musim setelah pada bulan lalu mengatakan bahwa klub hanya memiliki sedikit peluang untuk memenangi gelar apapun.

Pemain internasional Jerman itu merupakan pemilik assist terbanyak di liga dengan 18 assist sejauh ini, namun ia risau bahwa gaya bermainnya dapat memberi impresi kepada para penggemar bahwa ia tidak menunaikan tugas untuk mengejar pemuncak klasemen Liga Utama Inggris Leicester City, lapor Reuters.

"Tujuan saya adalah memastikan bahasa tubuh saya tepat," kata pemain Jerman itu kepada Standard Sport.

"Ketika saya melakukan kesalahan, saya terganggu dan Anda dapat mengatakannya dari bahasa tubuh saya. Namun pada hari-hari ini saya dapat memastikan bahwa saya tidak melakukannya lagi karena di sepak bola Anda dapat melakukan kesalahan-kesalahan dan memainkan operan buruk."

"Itu lebih untuk para penggemar, orang-orang yang menyaksikan pertandingan (ketimbang rekan-rekan setim), karena mereka mungkin berpikir bahwa saya tidak berjuang lagi."

Arsenal berada di peringkat ketiga di klasemen, tertinggal 13 angka dari Leicester dan memiliki keunggulan satu pertandingan yang belum dimainkan atas sang pemuncak klasemen.

Ozil terlihat telah menyerah terkait peluang-peluang mereka untuk memenangi gelar pada bulan lalu, ketika ia berkata kepada situs Jerman spox.com bahwa Arsenal telah gagal dalam mengeluarkan potensi mereka saat melawan apa yang disebut sebagai tim-tim yang lebih kecil.
(Uu.H-RF/D011)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016