Memanfaatkan kesuksesan selama lebih dari 20 tahun di dalam bisnis pengolahan transaksi dan pengelolaan beragam portofolio alih daya yang komprehensif di Amerika Utara

SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE) -- WEX Inc. (NYSE: WEX), penyedia solusi pembayaran korporat terkemuka, hari ini mengumumkan beberapa pencapaian kunci sebagai bagian dari langkah ekspansinya di Asia, dimana perusahaan ini telah melayani industri minyak selama hampir satu dekade lamanya.

Solusi label putih dari WEX telah diperluas dari sekedar penyediaan jasa manajemen hosting dan transaksi untuk pengelolaan pembayaran bensin (fleet payment) di Asia hingga beragam jasa seperti pendanaan piutang, layanan pelanggan, dan pemungutan pembayaran untuk perusahaan minyak.

Dengan memanfaatkan kesuksesan dan kapabilitas WEX di Australia dan Selandia Baru, perusahaan ini kini telah melebarkan sayapnya ke Guam, Saipan, dan Singapura.

SVP International WEX, George Hogan, mengatakan, "Kami sangat antusias untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih kepada para perusahaan minyak di Asia yang menggunakan berbagai solusi kami dan tetap percaya kami sebagai mitra program fuel card berlabel putih mereka. Hogan melanjutkan, "Berbagai solusi dan layanan pelanggan peraih penghargaan kami selalu sesuai dengan kebutuhan para klien kami di Asia di masa kini dan masa yang akan datang yang mengandalkan WEX untuk memudahkan lanskap pembayaran yang sangat kompleks."

Tentang WEX Inc.
WEX Inc. (NYSE: WEX) adalah penyedia solusi pembayaran korporat terkemuka. Berakar dari solusi pembayaran kartu bensin (fleet card) pada 1983, WEX telah memperluas cakupan bisnisnya ke solusi pembayaran korporat multi-channel yang merepresentasikan lebih dari sembilan juta kendaraan dan menyediakan keamanan dan pengendalian pembayaran superior di seluruh spektrum bisnis. WEX melayani berbagai konsumen dan mitra di seluruh dunia, dengan kantor cabang yang tersebar di AS, Australia, Selandia Baru, Brasil, Inggris, Italia, Perancis, Jerman, Norwegia, dan Singapura. WEX dan seluruh anak perusahannya mempekerjakan lebih dari 2000 associate. Saham perusahaan ini telah diperdagangkan sejak 2005 di Bursa Efek New York dengna kode "WEX". Untuk informasi lebih lanjut,  kunjungi www.wexinc.com dan ikuti WEX di Twitter di @WEXIncNews.

Baca versi aslinya di   http://www.businesswire.com/news/home/20160413006397/en/

Kontak

Kontak media:
For WEX Inc.
Jessica Roy, +1-207-523-6763
Jessica.Roy@wexinc.com

Sumber: WEX Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016