Manchester (ANTARA News) - Ryan Giggs berniat tinggalkan Manchester United (MU) jika memang Jose Mourinho datang sebagai manajer di Old Trafford pada musim kompetisi mendatang.

Sejumlah rekan Giggs semasa membela Manchester United yang dikenal sebagai Class of 92 memberi nasehat agar asisten manajer MU itu mencari klub yang baru di musim depan, sebagaimana dikutip dari laman Daily Star.

Giggs bekerja sebagai asisten manajer semasa kepelatihan Louis van Gaal dan David Moyes di MU.

Wakl eksekutif Ed Woodward belum memberi jaminan kepada Giggs bakal menjabat sebagai asisten manajer di musim depan menyusul pemberlakuan kebijakan baru mengenai penjualan tiket penonton.

Ini berkaitan dengan makin menurunnya jumlah penonton yang menyambangi Old Trafford menyusul prestasi MU yang mengecewakan di bawah asuhan Louis van Gaal.

Manajemen tim berjuluk skuad Iblis Merah itu menaruh keprihatinan mengenai makin menurunnya jumlah tiket penton di Old Trafford dalam beberaka pekan belakangan ini.

Fans MU tidak enggan melampiaskan kemarahan dan kejengkelan kepada hasil racikan meneer Belanda Van Gaal.

Van Gaal yang kini telah berusia 64 tahun itu menulis surat terbuka kepada para para suporter berkaitan dengan rencananya di musim depan.

Sementara itu Giggs juga terkena isu miring mengenai perselingkuhannya dengan seorang perempuan yang bekerja sebagai humas.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016