London (ANTARA News) - West Ham United telah menjual habis tiket musiman menjelang kepindahan pada musim depan ke Stadion Olimpic London, kata klub Liga Inggris itu pada Senin.

Setelah menjual lebih dari 50.000 tiket untuk stadion berkapasitas 60.000 penonton itu, West Ham dapat memperoleh pemasukan dari tiket yang lebih banyak dari klub London manapun dan memiliki persentase tertinggi dari pemegang tiket permanen di strata tertinggi Inggris.

"Setelah membuat keputusan besar untuk pindah ke bekas Stadion Olympic, kami dengan gembira melihat bagaimana hal itu menangkap imajinasi basis penggemar The Hammers," kata wakil presiden klub Karren Brady.

"Kami mendapati diri kami akan menuju musim pertama kami dengan lebih dari 50.000 pemegang tiket musiman dan puluhan ribu orang yang berada dalam daftar priodritas untuk kursi-kursi pada 2017/2018."

Pasukan Slaven Bilic akan pindah ke Stadion Olympic setelah lebih dari satu abad bermarkas di Boleyn Ground, dan akan memainkan pertandingan kandang terakhir mereka di stadion berkapasitas 35.000 penonton itu saat melawan Manchester United pada Selasa.

Klub juga mengatakan bahwa hal ini secara praktis akan menjamin tiket-tiket pertandingan untuk stadion baru akan terjual habis untuk setiap pertandingan Liga Inggris musim depan, demikian Reuters.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016