TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT Communications Corporation (NTT Com), lengan bisnis solusi TIK dan komunikasi internasional NTT Group (NYSE:NTT), hari ini mengumumkan keberhasilan layanan VPN globalnya, Arcstar Universal One, meraih penghargan dari perusahaan jasa pemasaran terkemuka asal Inggris, Ocean82, Ltd. untuk kelima kalinya. Penganugerahan ini, yang didasarkan pada pertumbuhan organik yang diprediksi dan kepuasan pelanggan secara keseluruhan, baru-baru ini diumumkan di laporan benchmarking "Voice of the Customer: Global data VPN, Issue 20".

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20160516006753/en/

 

CEO Ocean82, Janet Watkin, mengatakan, "Hasil studi benchmarking kepuasan pelanggan terhadap layanan VPN & jaringan hibrida global independen dari Ocean82, menunjukan kalau NTT Com berhasil keluar sebagai operator global yang terbaik di kelasnya. Untuk menentukan operator mana yang dianggap paling handal, pemantauan operator layanan dari seluruh dunia dikombinasikan dengan metodologi yang menilai kinerja yang dirasakan langsung oleh para pengguna layanan."

 

Ini adalah yang kelima kalinya NTT Com menyabet penghargaan ini. NTT Com juga berhasil membawa pulang Gold Awards atas kinerja yang luar biasa di dalam tujuh kategori, yaitu Network Reliability, Network Availability, Secure Data Transfer, No Hidden Extras in Bills, Accurate Bills, Long Term Relationship, dan Bills in Currency of Choice.

 

Ocean82 mengevaluasi tingkat kepuasan pelanggan dari delapan operator telekomunikasi global, yaitu NTT Communications, AT&T, BT, Orange Business, T-Systems, Telefonica, Verizon, dan Vodafone Global Enterprise. Metodologi penilaian melalui wawancara dengan para pengambil keputusan, pemberi pengaruh, dan pengguna akhir di lebih dari 1100 perusahaan multinasional. Pada akhirnya, laporan ini terbagi menjadi delapan kategori utama layanan seputar layanan pelanggan dan 32 atribut layanan terkait lainnya.

 

NTT Com terus memperluas jaringan cloud NFV-enabled-nya untuk mewujudkan efisiensi biaya dengan cara menghapus berbagai perangkat yang tidak dibutuhkan di tempat/fasilitas pelanggan. Dari sisi manajemen, inisiatif NTT Com meliputi pengembangan Business Portal dan API, serta Global Management One - layanan manajemen TIK yang telah tersedia di seluruh dunia untuk kebutuhan kehandalan dan portabilitas yang lebih besar.

 

Tentang NTT Communications Corporation

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan, dan awan guna mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan rcstar Universal One™ VPN yang menjangkau 196 negara/wilayah, dan 130 pusat data yang tersebar di seluruh dunia. Solusi-solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global NTT Group yang mencakup Dimension Data, NTT DOCOMO and NTT DATA.

 

www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

 

Tentang Ocean82

Ocean82 adalah perusahaan jasa pemasaran terkemuka yang berfokus pada benchmarking pengalaman layanan pelanggan untuk industri teknologi informasi dan komunikasi. Perusahaan ini dikenal luas atas rekam jejaknya di area analisis "Voice of the Customer" yang diantaranya meliputi posisi kompetitif, strategi bisnis, branding, layanan purnapembelian, channel management, dan dukungan pra penjualan. Beroperasi di 30 negara dan dalam 10 bahasa, sehingga menjadikan Ocean82 sebagai mitra nomor satu bagi perusahaan-perusahaan TIK yang membutuhkan layanan riset dan analisis pemasaran yang mencakup berbagai teknologi berkembang. www.ocean82.com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20160516006753/en/

 

Kontak

 

Untuk informasi lebih lanjut

NTT Communications Corporation

(Mr.) Wada Takahiro / (Mr.) Yamasaki Takuma /



(Mr.) Kazama Ryo, +81-3-6733-9521

Cloud Services

Nexcenter-cl@ntt.com

 

 

Sumber: NTT Communications Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016