Medan (ANTARA News) - Kesebelasan Bintang Jaya Asahan percaya diri menghadapi tamunya Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B yang akan digelar di Stadion Mutiara, Asahan, Sumut, Sabtu (21/5).

"Kami siap mengamankan poin tiga angka dikandang. Persiraja saat ini sebagai pemuncak klasemen, tentu itu menjadi tantangan bagi kami untuk bisa mengalahkan," kata pelatih Bintang Jaya, Syafrial Effendi yang dihubungi dari Medan, Jumat.

Bintang Jaya Asahan sudah melakoni dua laga, yakni kalah 3-1 dari PS Bangka dan imbang 1-1 dari PSMS Medan

Tentunya kemenangan menjadi impian anak-anak Bintan Jaya dan kali ini harapan itu akan diwujudkan kala menjamu Persiraja.

"Tidak ada alasan kita kalah, apalagi kalai ini kita main dikandang. Kami sudah merasakan kalah dan seri. Tentu kami ingin merasakan kemenangan. Inilah yang kami nantikan dari Persiraja," katanya.

Bintang Jaya tidak bisa menurunkan 'full' tim, karena kapten tim sekaligus motor serangan, Faisal Azmi, masih cedera engkel yang didapat kala menghadapi PSMS.

Namun, Syafrial tidak memusingkannya. Pencetak gol penyama kedudukan 1-1 saat menghadapi PSMS dilaga sebelumnya, Yusrizal Muzzaki diyakininya mampu menganti peran Faisal.

"Memang ada beberapa rotasi yang akan saya lakukan. Salah satunya Faisal yang cedera, kemungkinan Muzzaki mengantikannya," katanya.

Soal kekuatan Persiraja, Syafrial mengaku buta, namun, rentetan tiga kemenangan yang diraih Persiraja, menang 3-0 atas PSMS Medan, tekuk PS Bangka juga dengan 3-0 dan membungkan PSPS 2-1, menjadikan dirinya harus menyiapkan strategi khusus.

"Kami akan habis-habisan lawan Persiraja," katanya.

Sementara Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas mengaku, rentetan positif skuad yang diraih sebelumnya tidak membuat anak-anak asuhnya lengah.

Permainan terbuka, dan menyerang akan diperagakan Persiraja untuk menghadapi tuan rumah Bintang Jaya.

"Lawan Bintang Jaya, kami tetap akan agresif. Kami main terbuka, menyerang. Itu sudah kami coba dengan lawan PSPS menang 2-1. Meski tertinggal terlebih dulu, kami berbenah dan bisa mengejar ketertinggalan dan menang," katanya.

Pewarta: Juraidi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016