Solo (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang didampingi putra-putri dan menantu menghadiri pesta pernikahan Septiana Silvani Putri, SE dengan Joko Priambodo SIP, MM di Gedung Graha Saba Buana, Sumber, Solo, Jawa Tengah, Sabtu malem.

Septiana Silvani Putri SE putri dari pasangan Ir Hari Mulyono dengan ibu Hj Hidayati yang merupakan adik kandung dari Presiden Joko Widodo yang menikah dengan Joko Priambodo, SIP, MM putra dari H.Gatot Supriyadi-Hj Noerdiyati.

Presiden Joko Widodo dalam menghadiri pesta pernikahan tersebut memakai baju adat Jawa Beskap lengkap dengan baju hitam, yang didampingi putranya Gibran Rakabuming Raka beserta istrinya Selvia Ananda, dan Kaesang Pangarep yang memakai baju batik.

Presiden beserta putra-putri ketika menghadiri pesta pernikahan tersebut lewat pintu samping, tiba pada pukul 19.15 WIB, langsung menuju tempat duduk di dalam gedung yang telah disediakan.

Pasangan pengantin Septiana Silvani Putri SE-Joko Priambodo SIP, MM menjalani akad nikah Sabtu pukul 10.30 WIB di rumah mempelai putri di Jalan Planet Raya Banyuanyar, Banjarsari, Solo.

Tampak hadir dalam pesta tersebut di antaranya Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Palima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolda Jateng Irjen Pol Tjondro Kirono, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Wali Kota Surakarta F Hadi Rudyatmo. 

Pewarta: Joko Widodo
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016