Berlin (ANTARA News) - Pemain yang turut membawa Jerman menjuarai Piala Dunia Christoph Kramer kembali ke Borussia Moenchengladbach setelah setahun meninggalkannya, meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan klub itu pada Rabu.

Gelandang bertahan berusia 25 tahun itu, yang turut membantu Jerman menjuarai Piala Dunia 2014, telah bermain dengan "The Foals" dari musim 2013 sampai 2015 dengan berstatus pemain pinjaman dari Bayer Leverkusen, lapor Reuters.

Musim peminjaman pertamanya juga membuat ia mendapat tempat di skuad Piala Dunia, dan ia kini diharapkan dapat mengisi celah yang ditinggalkan akibat kepergian Granit Xhaka, yang pindah ke Arsenal.

"Bukan merupakan tujuan saya untuk kembali bergonta-ganti klub dalam waktu singkat," kata Kramer menyusul transfernya yang dilaporkan senilai 15 juta euro.

"Saya tahu apa yang saya miliki di sini dan saya ingin bermain, jika memungkinkan, dalam kurun waktu yang sangat lama di sini," kata Kramer, yang tidak masuk dalam skuad Jerman untuk Piala Eropa 2016.

Gladbach finis di peringkat keempat di Liga Jerman dan akan mengikuti fase kualifikasi Liga Champions.
(Uu.H-RF/A020)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016