Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Portugal Fernando Santos menurunkan pemain sayap Ricardo Quaresma  untuk membantu Luis Nani dan Cristiano Ronaldo membongkar pertahanan Austria pada pertandingan Grup F Euro 2016 di stadion Parc De Princes, Minggu dini hari WIB.

Kendati ditahan imbang Islandia 1-1 pada laga pertama, pelatih Fernando Santos tetap menggunakan formasi konvensional 4-4-2 yang menitikberatkan penyerangan kepada Ronaldo dan Nani.

Ricardo Quaresma akan menemani Andre Gomes sebagai sayap kanan dan kiri yang membantu Ronaldo membongkar pertahanan Austria yang digalang Christian Fuchs dan Sebastian Proedl,

Dua bek berpengalaman Carvalho dan Pepe akan menjaga pergerakan penyerang tunggal Austria, Sabitzer, yang dibantu gelandang serang Martin Harnik dan pemain sayap Stoke City, Marko Arnautivic.

Kedua tim sama-sama mengincar poin sempurna jika ingin membuka peluang lolos ke babak 16 besar. Portugal baru memiliki satu poin, sementara David Alaba dan kolega belum memiliki angka.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim dilansir dari UEFA:

Portugal (4-4-2): Patricio; Vieirinha, Carvalho, Pepe, Guerreiro, William Carvalho, Quaresma, Andre Gomes, Joao Moutinho; Nani, Ronaldo

Austria (4-4-1-1):
Almer; Florian Klein, Prodl, Hinteregger, Christian Fuchs;  Baumgartlinger, Ilsanker, Harnik, Alaba, Arnautovic; Sabitzer.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016