Saint-Denis, Prancis (ANTARA News) - Tim nasional Eslandia akan menghadapi Austria untuk laga hidup dan mati dalam pertandingan pamungkas penyisihan Grup F Piala Eropa 2016 di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Prancis, Rabu.

Duet pelatih Eslandia, Helmir Hallgrimson dan Lars Lagerback, memutuskan untuk tetap mempertahankan susunan pemain yang tampil sejak laga pertama, dalam skema 4-4-2.

Penyerang Nantes, Kolbein Sigthorsson, yang dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga melawan Hongaria tetap menempati lini depan Islandia didampingi penyerang Kaiserlautern Jon Dadi Boedvarsson.

Sementara di kubu Austria, pelatih Marcel Koller mendapat suntikan semangat di lini belakang dengan kembalinya Aleksandar Dragovic dari hukuman kartu merah yang diterimanya di lagi pertama.

Sementara itu penyerang Leipzig, Marcel Sabitzer, kali ini dipercaya untuk menjadi ujung tombak serangan Austria, ditopang trio Florian Klein, David Alaba dan Marko Arnautovic.

Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk bisa membuka peluang lolos langsung ke babak 16 besar sebagai salah satu dari dua tim teratas Grup F, meski masih ada kesempatan menjadi salah satu dari empat peringkat ketiga terbaik.

Susunan pemain kedua tim menurut laman resmi UEFA.

Eslandia (4-4-2): Hanner Thor Halldorsson (PG); Birkir Saevarsson, Kari Arnason, Ragnar Sigurdsson, Ari Freyr Skulason; Johann Berg Gudmundsson, Aron Gunnarsson, Gylfi Sigurdsson, Birkir Bjarnason; Kolbein Sigthorsson, Jon Dadi Boedvarsson
Pelatih: Helmir Hallgrimson & Lars Lagerback

Austria (4-2-3-1): Robert Halmer (PG); Aleksandar Dragovic, Sebastian Proedl, Martin Hinteregger, Christian Fuchs; Stefan Ilsanker, Julian Baumgartlinger; Florian Klein, David Alaba, Marko Arnautovic; Marcel Sabitzer
Pelatih: Marcel Koller

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016