Yogyakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Jakarta setelah merampungkan sejumlah agenda acara kunjungan kerja ke Yogyakarta.

Presiden Jokowi dan rombongan bertolak ke Jakarta dari Pangkalan Utama TNI AU Adi Sucipto, Yogyakarta, Sabtu, sekitar pukul 15.00 WIB.

Mantan walikota Solo itu baru saja merampungkan sejumlah agenda sejak pagi hingga sore hari di Kota Gudeg.

Jokowi sebelum bertolak ke Jakarta, menyempatkan diri membagikan paket sembako kepada masyarakat Yogyakarta di dua lokasi, yaitu di Jalan Abubakar Ali, Kelurahan Suryatmadjan, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta.

Selanjutnya pada pukul 14.00 WIB, Jokowi melanjutkan pembagian paket sembako di Kampung Badran, Kelurahan Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta.

Sebelumnya, pada pagi harinya, Jokowi membagikan sembako di Legoksari RT04/07 Dusun Kranggan, Kelurahan Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman.

Setelah itu mulai pukul 10.00 WIB hingga siang hari, Presiden menggelar silaturahmi Lebaran, di Istana Kepresidenan Yogyakarta atau yang lebih dikenal Gedung Agung, dan menerima sekitar 2.000 warga Yogyakarta yang ingin bersilaturahmi dengan dia. 

Pewarta: Hanni Soepardi
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016