Jakarta (ANTARA News) - Tren selfie mendorong perusahaan smartphone berlomba untuk menyediakan smartphone khusus selfie dengan kualitas kamera depan yang bagus. Melihat tren ini, Coolpad berencana memperkenalkan smartphone terbarunya yang akan menjawab permintaan dari para pelanggannya terutama mereka yang gemar selfie.

"Setelah sukses meluncurkan Coolpad Max dan Max Lite, Coolpad akan segera meluncurkan ponsel khusus selfie terbarunya yang modis dan memiliki layar lebar yang ditujukan untuk semua kalangan," kata Natalie Chen, Coolpad Indonesia Branding Director, dalam siaran pers yang diterima ANTARA News, Senin.

Smartphone selfie terbaru dari Coolpad memiliki resolusi 8MP kamera depan dengan fitur deteksi umur dan fitur untuk mempercantik wajah. Ponsel baru itu juga dilengkapi dengan layar IPS 5,5 inci 2.5D.

Jika ukuran layar terlalu besar bagi sebagian pengguna, selfie smartphone terbaru dari Coolpad tersebut juga menawarkan fungsi operasi satu-tangan yang memungkinkan pengguna mengoperasikan ponsel dalam tampilan layar yang lebih kecil.

Coolpad selfie smartphone juga akan didukung oleh sistem operasi Andriod 6.0 Marshmallow dengan 2GB RAM, serta tampilan Cool UI 8.0 yang keseluruhannya baru yang akan membawa penyegaran seperti adanya control center yang baru, tiga jari untuk screen shot dan fungsi pintar lainnya.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016