Jakarta (ANTARA News) - Pesepak bola Brazil, Willian, menyepakati perpanjangan kontrak berjangka empat tahun bersama klubnya Chelsea.

Laman resmi klub, pada Selasa (12/7) malam, mengumumkan pemain yang menyabet penghargaan internal Pemain Terbaik musim 2015/2016 versi penggemar dan para pemain Chelsea itu kini memiliki kontrak yang akan jatuh tempo pada 2020 mendatang.

"Saya sangat senang dapat menyepakati kontrak baru dengan Chelsea. Impian saya adalah melanjutkan karir di klub ini dan dalam empat tahun ke depan saya akan berusaha membantu tim ini memenangi lebih banyak gelar," kata Willian.

Willian yang didatangkan pada musim panas 2013 lalu itu memantapkan posisinya di tim utama berkat keterampilannya mengolah bola yang didukung etos kerja kerasnya.

Pada musim 2014/2015 mantan punggawa Shakthar Donetsk dan Anzhi Makhachkala itu berperan besar dalam kesuksesan Chelsea memenangi Piala Capital One dan Liga Utama Inggris.

"Saya melewatkan masa-masa luar biasa sejak bergabung dengan klub ini tiga tahun lalu, membantu memenangkan beberapa gelar dan saya sendiri menjadi Pemain Terbaik Chelsea musim lalu," kata Willian.

"Saya berharap dapat mempertahankan kualitas permainan serupa di musim depan dan meraih lebih banyak sukses bersama klub ini," pungkasnya.

Willian saat ini mencatatkan 19 gol dalam 140 kali penampilannya bersama Chelsea.

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016