London (ANTARA News) - Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona secara blak-blakan mengutarakan kebencian kepada tokoh film kartun populer garapan Amerika Serikat The Simpsons.

Ini bukan kali pertama Maradona membuat gempar para fan setianya. Ia bahkan secara terang-terangan mengecam bahkan menyerang tokoh The Simpsons, sebagaimana dikutip dari laman Giveme Sport.

Maradona yang membawa Argentina merebut Piala Dunia, tidak jarang membuka konfrontasi terbuka kepada sosok tertentu. Hanya saja, ia kali ini mengalamatkan kebenciannya justru kepada sosok dalam film kartun The Simpsons.

Konfrontasi bukan tidak mungkin menjadi bagian dari perjalanan hidup Maradona. Ia bahkan berseberangan dengan legenda sepak bola Brasil Pele.

Publik menyebut bahwa kebencian itu hanya menunjukkan bahwa Maradona makin terasing dengan dunia nyata. Ia terbuang dan terlempar dari dunia konkret. Ia terasing dari dunia nyata.

"Saya membenci mereka (The Simpsons), saya tidak akan menyaksikan mereka," katanya sebagaimana ditulis kemudian diterjemahkan oleh harian Inggris The Mirror.  

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016