LeEco dan Coolpad kolaborasi hadirkan smartphone kelas atas

LeEco dan Coolpad kolaborasi hadirkan smartphone kelas atas

Salah satu tipe produk telefon seluler LeEco. (www.yourstory.com)

Jakarta (ANTARA News) - Tidak hanya membeli produsen perangkat televisi asal Amerika Serikat, Vizio, LeEco juga membeli sebagian saham produsen smartphone asal China, seperti Coolpad.

Sejalan dengan semakin dekatnya kedua perusahaan itu, di mana LeEco tampaknya telah memegang sebagian besar saham Coolpad, kini keduanya memutuskan untuk berkolaborasi menghadirkan smartphone baru.

Masih belum jelas nama apa yang akan disematkan pada perangkat beru tersebut, namun hasil dari kerjasama antara LeEco dan Coolpad akan dapat dipastikan merupakan smartphone high-end.

Pada bagian belakang, handset yang kabarnya mengusung layar sentuh QHD 5,5 inci itu akan dibekali dual kamera. Dari segi dapur pacu, perangkat tersebut akan dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4GB dan ROM 64GB, serta baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Melihat beberapa bulan terakhir sebagian besar smartphone China menampilkan body metal dan pemindai sidik jari, LeEco dan Coolpad diperkirakan akan melakukan hal yang sama untuk perangkat tersebut

Handset tersebut diprediksi akan meluncur pada Agustus, demikian GSM Arena.

Penerjemah:
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar