Tangerang (ANTARA News) - Regina Ivanova mendapat firasat sehari sebelum Mike Mohede meninggal dunia akibat serangan jantung saat tidur di rumahnya, Minggu (31/7).  

"Kemarin lusa aku tiba-tiba ingin dengar lagu 'Kasih Setia-Mu' kakak Mike," kata Regina di rumah duka di Tangerang, Senin.  

"Tapi aku cari CD-nya di mobil tidak ada," imbuh perempuan yang berurai air mata.  Mendadak, kabar duka terdengar di telinganya. Teman-temannya tiba-tiba menelpon dan mengirim pesan untuk meminta konfirmasi berita yang beredar soal seniornya di Indonesian Idol.  

"Is it a sign?" tanya Regina retoris.  

Ia sempat tidak mau percaya bahwa Mike sudah meninggal. Regina pun memastikan pada temannya yang pergi ke rumah sakit Bintaro tempat Mike dibawa dari rumahnya.  

"Setelah lihat foto, baru saya... 'Oh my God.. He's gone too soon'," kata Regina yang tak bisa menyembunyikan kesedihannya.  

Mike yang dinilai Regina sebagai sosok sederhana dan tak pernah menyusahkan orang lain.  

"Saya sangat kehilangan," isaknya.  

Sama seperti Regina, Sean Indonesian Idol juga merasakan duka mendalam.  Ia bahkan berharap kabar yang menggemparkan industri musik Indonesia itu hanya mimpi sehingga ia masih bisa bertemu Mike dalam keadaan sehat.  

"Saya merasa dia masih ada di sekitar kita," kata Sean.  Sosok yang dianggapnya sebagai abang sendiri itu selalu menyebarkan kebahagiaan pada orang lain.  "Senyumnya saja bikin adem."

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016