Berlin (ANTARA News) - Wolfsburg tidak akan mengizinkan Julian Draxler untuk hengkang pada musim panas ini setelah sang penyerang menegaskan kembali hasratnya untuk pergi, kata klub Liga Jerman itu pada Rabu.

"VfL Wolfsburg tidak akan menjual Julian Draxler pada kurun waktu bursa transfer kali ini," demikian pernyataan yang tertera pada situs resmi klub (www.vfl-wolfsburg.de), lapor Reuters.

"Pada diskusi-diskusi bersama dengan Julian Draxler, VfL Wolfsburg kembali menjelaskan bahwa mereka tidak akan mengabulkan keinginan sang pemain untuk pindah."

Pemain 22 tahun itu kerap dikait-kaitkan dengan kepindahan dari Volkswagen Arena setelah hanya satu musim di klub tersebut, di mana klub Liga Inggris Arsenal dilaporkan oleh media Inggris tertarik menggunakan jasanya.

Draxler juga berkata kepada surat kabar Jerman Bild pada pekan ini, bahwa ia dan klub memiliki kesepakatan lisan bahwa ia dapat pergi "kapan pun ada kesempatan."

Wolfsburg membantah hal itu dalam pernyataan mereka, menambahi bahwa klausa pelepasan tidak memiliki dampak sampai musim panas 2017.

"Wolfsburg ingin menjelaskan bahwa tidak ada waktu bagi klub untuk melakukan apakah komitmen tertulis atau lisan pada transfer Julian Draxler bersamaan dengan periode transfer saat ini," kata mereka.

Sang penyerang menandatangani kontrak lima tahun dengan Wolfsburg pada Agustus 2015, mencetak lima gol dari 21 penampilannya di Liga Jerman dan membuat dirinya mendapatkan tempat di skuad Jerman pada Piala Eropa 2016.
(Uu.H-RF/A020)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016